Promo Beli 1 Gratis 1 Allbaick Yos Sudarso dan Allbaick Garuda

LUBUKLINGGAU– Allbaick Chicken tak hanya memanjakan konsumennya dengan menu-menu yang lezat saja, tapi juga menawarkan berbagai promo menarik dan tentunya membuat konsumen kenyang.

 

Seperti hari ini, Allbaick Chicken Lubuklinggau cabang Yos Sudarso dan Garuda mengadakan promo beli 1 gratis 1 untuk menu Mie Celor dan Patty Burger. Berlaku hanya dua hari, 17-18 Februari 2021. Hal ini disampaikan Kepala Cabang Allbaick Chicken Lubuklinggau Cabang Garuda, Arif kepada Beritalubuklinggau.com

 

“Setiap pembelian Patty Burger seharga Rp14 ribu bisa dapat gratis seporsi Patty Burger. Syaratnya cukup follow Instagram Allbaick Chicken, Allbaick Chicken Yos Sudarso, dan Allbaick Chicken Garuda. Lalu share dan tag akun Allbaick. Setelah itu, tunjukkan ke kasir. Sedangkan untuk mendapatkan 2 menu Mie Celor dengan harga Rp 20 ribu, hanya berlaku untuk pemesanan via Grab Food,”katanya.

 

Restoran cepat saji tersebut juga menyediakan berbagai menu makanan lainnya seperti fried chicken, mie kangkung, aneka cemilan, nasi goreng, dan sebagainya.

 

Bagi yang ingin menikmati menu Allbaick Chicken dapat kunjungi outlet Allbaick Chicken Lubuklinggau cabang Yos Sudarso atau Allbaick Chiken Garuda.

 

Bisa juga order delivery dengan menghubungi CS 0811-739-009 atau bisa juga pesan melalui Grab Food. Cek juga Instagramnya @allbaikchickenyds, @allbaikchickengaruda.

 

Jika kamu mau makan di tempat, jangan khawatir Allbaik Chicken tetap menerapkan protokol kesehatan Covid 19 seperti memakai masker, sediakan tempat cuci tangan, jaga jarak, dan penyemprotan disinfektan sebelum dan sesudah menggunakan tempat.(*)

error: Maaf Konten Di Proteksi