Pisau Masih Menancap, Utari Ditemukan Tewas

 

Lubuklinggau, BLLG- Warga RT.01, Kelurahan Rahma, Kecamatan Lubuklinggau Selatan I, Kota Lubuklinggau, mendadak heboh. Pasalnya ditemukan mayat seorang pria yang tergeletak di lantai dalam sebuah ruko yang digunakan sebagai salon pada Kamis (25/08/2022) sekira Pukul 15.30 WIB.

 

Mayat sendiri sudah mengeluarkan bau tidak sedap dan diprediksi oleh pihak kepolisian sudah tewas sekitar dua atau tiga hari.

 

Kapolres Lubuklinggau, AKBP Harissandi, melalui Wakapolres Lubuklinggau, Kompol MP. Nasution, menerangkan bahwa kemungkinan mayat tersebut adalah korban pembunuhan dengan ditemukannya senjata tajam yang masih menempel di tubuh korban.

 

“Dugaan sementara adalah korban pembunuhan. Karena saat pemeriksaan di Tempat Kejadian Perkara (TKP) oleh petugas ada senjata tajam jenis pisau yang masih menancap di bawah ketiak korban,” terang Wakapolres.

 

Mayat seorang pria yang biasa dikenal warga dengan panggilan Utari itu ditemukan tergeletak di lantai dalam posisi terlentang. Polisi sendiri mendapatkan laporan dari warga terkait dugaan penemuan mayat. Setelah dilakukan pemeriksaan di ruko korban yang masih tertutup pihak kepolisian menemukan mayat yang sudah mulai membusuk.

 

“Saat ditemukan korban tergeletak di lantai terlentang, ditutup pakai selimut. Korban diperkirakan berusia 30 tahun,” tambah Wakapolres.

 

Sementara terhadap dugaan perampokan pihak kepolisian sedang melakukan inventarisir barang-barang korban apakah ada yang hilang atau tidak.

 

“Yang utama kita mencari HP korban terlebih dahulu yang masih dicari. Apakah hilang atau apa, masih kita dalami,” pungkas Wakapolres.

 

Mayat saat ini sudah dievakuasi ke kamar jenazah di RS Siti Aisyah Kota Lubuklinggau. (*)