Peserta Seleksi Perangkat Desa Darma Sakti Ngadu ke Bupati

 

MUSI RAWAS, BLLG – Setelah lebih dari satu pekan tidak mendapatkan titik terang, peserta seleksi perangkat desa di Desa Darma Sakti, Kecamatan Tuah Negeri yang merasa dizolimi dan dirugikan, mengadukan nasib mereka kepada Bupati Musi Rawas (Mura), Hj Ratna Machmud, melalui surat pengaduan, Kamis (06/01/22).

“Kami sengaja menyampaikan surat pengaduan ke Ibu Bupati, lantaran upaya kami di Kecamatan Tuah Negeri dan Dinas PMD Mura, tidak mendapatkan titik terang”. Ungkap salah satu peserta

Dengan disampaikannya surat pengaduan itu, para peserta berharap agar Bupati Mura dapat memberikan keadilan serta kebijaksanaan atas keputusan yang dianggap telah merugikan mereka.

Sebelumnya, berita seleksi perangkat desa di Desa Darma Sakti ini, sempat beredar di beberapa media online. Diduga, keputusan Oknum Kades Darma Sakti, adalah membubarkan kegiatan penjaringan dan penyaringan perangkat desa, yang sudah berjalan tiga tahapan.

Informasi yang diterima awak media, pelaksanaan tes tertulis berjalan dengan semestinya dan seluruh peserta pun mengetahui nilai hasil tes tersebut. Kemudian, tes berikutnya, yaitu uji kemampuan komputer, namun ditengah pelaksanaan tes ini, panitia seleksi tiba-tiba meninggalkan ruangan dan tidak kembali lagi hingga tes selesai. (*)

error: Maaf Konten Di Proteksi