Pesan Haru Orang Tua Siswa Calon Paskibraka Provinsi Sumsel

Jaga Nama Baik Kota Lubuklinggau 

 

Lubuklinggau, BLLG – Lima putra -putri terbaik asal Kota Lubuklinggau terpilih menjadi Pasukan Pengibar bendera Merah-putih( Paskibraka) tingkat Provinsi Sumatera Selatan, diantaranya M. Afif Razan asal SMA Negeri 4 kota Lubuklinggau, M. Rafif putra Kesuma Asal MAN 1 Kota Lubuklinggau, Syavitri Dora Ramadhani asal SMA Negeri 1 LubukLinggau, Siti Fatima Hasanah asal SMA Negeri 2 Kota Lubuklinggau, Leeyran syareef asal SMA Negeri 1 Lubuklinggau, Sabtu (30/07/22).

 

 

 

Terlihat kelima murid berprestasi ini di antarkan keluarga tercinta di Stasiun Kereta Api kota Lubuklinggau, guna mengikuti Pendidikan dan persiapan menjadi pasukan pengibar bendera (Paskibraka) tingkat Provinsi Sumatera Selatan.

 

 

Iwan Inpresi(40) orang tua M. Afif Razan saat di wawancarai Berita Lubuklinggau mengatakan “Alhamdulilah, setelah proses seleksi yang panjang, akhirnya ada 5 siswa-siswi terbaik mewakili Kota Lubuklinggau untuk menjadi Pengibar Bendera Merah-putih (Paskibraka) tingkat Provinsi Sumatera Selatan. Ini suatu prestasi yang menurut saya Luar biasa dan membanggakan.

 

Lanjut pria yang akrab disapa Iwan Brimob ini, berpesan agar anak -anak yang mewakili Lubuklnggau dapat memberikan kemampuan yang terbaik, dan latihan dengan maksimal. Selain itu, YouTuber dengan 70K pengikut ini, juga berpesan agar anak -anak menjalin silaturahmi yang baik dengan seluruh anggota Paskibraka dari seluruh daerah, pelatih, dan semua pihak yang terlibat.

 

Jadikan ini sebagai momen silaturahim karena ananda berlima akan bertemu dengan banyak orang dari berbagai daerah. Ananda juga membawa nama baik kota Lubuklinggau. Kalau sukses, maka sukseslah semua, tak hanya orangtua dan teman yang bangga, tapi semua orang LubukLinggau” kata iwan inpresi.

 

Sementara itu, Hasbi Asadikin Anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan dan juga merupakan orang tua Leeyran syareef asal sekolah SMA Negeri 1 Lubuklinggau. Menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya dan bangga lihat Siswa- Siswi Mewakili Lubuklinggau yang paling banyak yang Lulus dibandingkan kota dan kabupaten lain di Provinsi sumatera selatan. (Nal)