Pertashop Rejosari 2P.316.16 Resmi Beroperasi, Serap Tenaga Kerja Lokal.

 

Berita LubukLinggau.com– Menjadi pengusaha sukses di usia mudah adalah impian generasi milenial saat ini. Mempunyai penghasilan sendiri dan dapat membantu keuangan keluarga tentunya bermanfaat untuk Masyarakat suatu hal yang membanggakan.

 

Meraih sukses di usia muda bisa didapatkan oleh siapa saja. Namun, untuk mendapatkan kesuksesan tersebut diperlukan ketekunan dan kerja keras.

 

Direktur utama Salim Jaya Bersama sedang melakukan pengisian BBM perdana saat launching Pertashop Rejosari

Salah satu contoh sosok yang sukses di usia muda adalah Wawan Agus Salim ,SH. Pria kelahiran LubukLinggau ini berhasil mengurangi jumlah angka pengaguran, dengan membuka Pertashop.

 

Pada tahun 2021, Wawan sapaan akrab beliau mendirikan sebuah bisnis di bidang Pendistribusian minyak (Pertashop).

 

Diharapkan dengan resminya pengoperasian Pertashop ini dapat memenuhi kebutuhan Bahan Bakar minyak bagi masyarakat dan dapat menunjang laju pertumbuhan ekonomi di Desa Rejosari Kec.Purwodadi.

 

 

Gelar Peresmian dan syukuran Operasional Perdana SPBU Pertashop 2P.316.16 yang beralamat di Desa Rejosari Kecamatan Purwodadi Kabupaten Musi Rawas, Kamis (27/5/2021) pukul 15.30 WIB.

 

Direktur CV Salim Jaya Bersama, Wawan Agus Salim mengatakan,”Kemarin kita telah melaksanakan peresmian dan syukuran Pertashop 2P.316.16 yang ada di Desa Rejosari Kecamatan Purwodadi Kabupaten Musi Rawas,”katanya.

 

“Untuk sasaran utama Pertashop ini masyarakat yang biasanya membeli Bahan Bakar Minyak (BBM) yang jauh dan dengan hadirnya Pertashop ini untuk akses pembelian BBM semakin dekat,”ungkapnya.

 

Wawan menjelaskan untuk pelayanan ada dua orang ada dua orang operator yang bekerja ada dua shift kerja yakni shift pertama mulai buka pukul 06.00 hingga pukul 13.00 WIB dan shift yang kedua pukul 13.00 hingga pukul 20.00 WIB.

 

“Untuk Pertashop khusus Pertamax 92, produk Bright Gas 5,5 kg, Bright Gas 12 kg dan juga menjual pelumas produk Pertamina,” jelasnya.

 

Harapannya untuk masyarakat Desa Rejosari Kecamatan Purwodadi untuk menggunakan BBM yang berkualitas agar mewujudkan program langit biru atau udara bersih yang sesuai dengan standar euro 4 Indonesia yang merupakan standar emisi gas buang bagi kendaraan bermotor roda empat atau lebih sehingga emisi yang dikeluarkan lebih ramah lingkungan dan dibawah batas maksimum zat atau bahan pencemar yang diatur dalam Peraturan Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Nomor P.20/MENLHK/SETJEN/KUM.1/3/2017.

 

“Kami berharap masyarakat bisa menjaga lingkungan Pertashop ini agar Pertashop ini terus berkembang kedepan,”tutupnya.(Rah Zainal)