Peduli DPD NasDem Lubuklinggau Bantu Korban Kebakaran Di Watas

Lubuk Linggau, BLLG – Kegiatan sosial DPD NasDem kota Lubuklinggau terus di galakkan untuk memberikan bantuan kepada warga yang tertimpa musibah kebakaran di Perumahan PDAM Kota Lubuklinggau Kecamatan Lubuklinggau I Barat I kota Lubuklinggau sehari yang lalu.

Untuk diketahui, musibah Kebakaran di Kompleks PDAM Tirta Bukit Sulap Lubuklinggau Kelurahan Watas Kecamatan Lubuklinggau Barat I Kota Lubuklinggau, terjadi Selasa 29 Agustus 2023 sekitar pukul 16.45 WIB.

Bantuan diserahkan secara simbolis oleh ketua DPD NasDem Kota Lubuklinggau melalui Rahmat Bastari Sekretaris DPD NasDem Kota LubukLinggau, didampingi para pengurus dari Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Kota Lubuklinggau lainnya.

Hadir dalam kegiatan sosial Sekretaris DPD NasDem, Rahmad Bastari, Waka sekertaris Agus rizal, Al hayat bidang Oka, Cik mat bidang pengkaderan dan pengurus lainya.

Ketua DPD NasDem Kota Lubuklinggau, H. Rachmat Hidayat M.ikom melalui Sekretaris DPD NasDem Kota Lubuklinggau, Rahmat Bastari saat di wawancarai awak media pada Rabu (30/08/23) disela-sela penyerahan bantuan mengatakan, bantuan yang diberikan itu merupakan bentuk kepedulian Partai Nasdem terhadap masyarakat yang terkena musibah kebakaran di Kota LubukLinggau.

“Program kemanusiaan ini memang sudah sejak lama dilakukan secara rutin dan konsisten, bantuan berupa sembako dari DPD Nasdem kota Lubuklinggau, semoga ini bisa sedikit meringankan beban korban kebakaran ini,” ujar Rachmat Hidayat

Rachmat Hidayat, sendiri berharap agar warga yang terkena musibah kebakaran ini bisa bersabar atas musibah itu. Tentu atas kejadian tersebut kami turut prihatin dan kami sampaikan rasa berduka kami. Semoga saja bantuan yang kami berikan bisa bermanfaat untuk masyarakat yang terdampak, pungkasnya.

Sebisa mungkin kita menyemangati mereka agar tetap optimis dan terus berusaha semoga ada hikmah dari musibah ini, katanya. Di akhir wawancara, Ia juga menghimbau kepada seluruh masyarakat, terutama di wilayah Kota Lubuklinggau untuk terus waspada terhadap berbagai kemungkinan musibah, terutama musibah kebakaran mengingat sekarang kita menghadapi musim kemarau.

“Untuk musibah kebakaran, biasanya itu terjadi akibat arus pendek listrik, bisa juga akibat kelalaian kita sendiri, makanya dari kita harus waspada dan lebih berhati-hati kedepannya,” tutupnya.

Sementara itu, ditempat berbeda korban Kebakaran Yusni (61) didampingi Robia (51)
menyampaikan terimakasih kepada DPD NasDem kota Lubuklinggau dan jajaran yang telah berkenan hadir langsung memberikan bantuan sembako.

“Kami ucapkan terimakasih Pak Rachmat Hidayat, Pak Bastari, pengurus Lainnya, Semoga ada hikmahnya atas musibah ini, Bantuan ini insya Allah kami pergunakan untuk sebaik baiknya,” ucapnya singkat. (*)

error: Maaf Konten Di Proteksi