Siap Lahir Batin Maju Pilwako Lubuklinggau H.Rachmat Hidayat Ambil Formulir di Partai Hanura

Lubuklinggau, BLLG — Usai menggelar acara silaturahmi dan halal bihalal bersama Keluarga Besar Muara Kati, H. Rachmat Hidayat yang akrab disapa Yoppy Karim melakukan pendaftaran Bacalon Walikota Lubuk Linggau melalui penjaringan Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kota Lubuk Linggau pada Sabtu (20/04/24) sore.

Pendaftaran Bacalon Walikota tersebut disambut hangat Ketua DPC Partai Hanura Sutrisno Amin, kegiatan pendaftaran berlangsung penuh dengan kehangatan dan kekeluargaan.

H. Rachmat Hidayat dalam sambutannya mengucapkan syukur karena pendaftaran berjalan lancar.

“Alhamdulillah kegiatan hari ini berlangsung lancar dan penuh kehangatan. Saya mendapatkan informasi ada pembukaan Bacalon Walikota Lubuk Linggau 2024 di Partai Hanura. Maka dengan itikad baik untuk menjalin kerjasama, saya datang ke Partai Hanura,” ujar Yoppy.

H. Rachmat Hidayat photo bersama Pengurus DPC Hanura Kota Lubuklinggau disela sela pengambilan Formulir pendaftaran Bacalon Walikota Lubuklinggau.

Yoppy mengaku ini kali pertama dirinya mengambil formulir pendaftaran di partai lain.

“Ini kali pertama saya yang mengambil saya datang langsung formulir pendaftaran sebagai Bacalon Walikota, kami ucapan terimakasih atas penerimaannya, kami mohon maaf apabila kedatangan kami kurang berkenan di hati kawan-kawan dari Hanura,” tambah Yoppy.

Dirinya berharap di Pilkada Lubuk Linggau Tahun 2024, Hanura dapat menjadi partai pengusung.

“Insya Allah besar harapan kami bisa bersama sama di Pilkada bulan November mendatang, partai Hanura bukan hanya sebagai pendukung tapi juga sebagai pengusung di kontestasi pemilihan Walikota Lubuk Linggau. Pertama kali kami berkomunikasi dengan Hanura,” sambung Yoppy.

Sementara itu Ketua DPC Hanura Kota Lubuk Linggau, Sutrisno Amin, Dalam sambutannya menyampaikan bahwa DPC Hanura baru saja mengumumkan ada pembukaan Penjaringan Bacalon Walikota Lubuk Linggau.

“Alhamdulillahnya sore harinya sudah ada cawako kuat yang memperhatikan kami, hingga harapan kedepannya mau berkolaborasi dengan Partai Hanura Kota Lubuk Linggau,” ungkap Sutrisno Amin.

Dirinya juga merasa terhormat karena dalam rangka pennjaringan bakal calon Walikota Lubuk Linggau langsung didatangi oleh Cakada yang sudah sangat populer.

“Langsung beliau (H.Rachmat Hidayat) datang dan itu suatu kehormatan untuk kami dan kami ucapkan terima kasih. Kami ucapkan selamat datang di rumah Hanura dan mohon maaf mungkin kondisinya kurang representatif, inilah keterbatasan kami. Namun kami harapkan hal ini tentunya tidak mengurangi subtansi acara kita pada sore hari ini,” tambah Sutrisno.

Sutrisno menjelaskan bahwa dirinya dan Partai Hanura akan melakukan yang terbaik dalam perjuangan menjadi pemenang di Pilkada 2024.

“Yang Jelas pada sore hari ini, kami menyambut dengan tangan terbuka dan kami sangat gembira. Jika tiba saatnya nanti kita akan bersama-sama melaksanakan tugas dan berjuang sehingga H. Rachmat Hidayat jadi Walikota Lubuk Linggau,” pungkas Sutrisno.

Turut Hadir dalam pendaftaran Bacalon Walikota Lubuk Linggau Sekretaris DPD Nasdem Rachmat, Bendahara Harien Aperi, Ketua Bapilu Indra Yana, Cikmat, Wawan Agus Salim, Tim Hukum Andika Wira Kesuma SH. MH, Relawan Nasdem dan pengurus DPD Lainnya. (*)

error: Maaf Konten Di Proteksi