Pasutri Asal Lubuklinggau Menjadi Korban Tertimpa Pohon Tumbang

foto : rakyatbengkulu

Beritalubuklinggau.com – Pasangan suami istri asal kota lubuklinggau menjadi korban tertimpa pohon tumbang yang terjadi di kawasan Liku Sembilan Jalan Bengkulu-Kepahiang, pada Minggu (11/07/2021) sekitar pukul 14.30 WIB. Dalam kejadian tersebut Satu unit mobil Toyota Innova bernomor polisi BG 1687 HT Hancur akibat tertimpa pohon yang tumbang.

Kronologi kejadian bermula saat kedua pasangan suami istri ini melintas di kawasan liku sembilan yang melaju dari arah Kota bengkulu menuju ke arah kabupaten kepahiang, setibanya dijalan lintas gunung, tiba-tiba pohon berukuran besar tumbang dan mengenai tepat mobil yang mereka kendarai.

Berdasarkan Informasi yang berhasil dihimpun dari berbagai sumber, mereka baru pulang dari Kota Bengkulu menuju Kota Lubuklinggau. kemudian Keduanya ditemukan meninggal dunia di lokasi kejadian .

Aparat kepolisian dan dibantu warga setempat bersama-sama melakukan upaya evakuasi mobil dan korban yang terjebak di dalamnya,  akhirnya korban berhasil dievakuasi dari kendaraan lalu dibawa kerumah sakit kepahiang.

Peristiwa pohon tumbang tersebut sempat membuat arus lalu lintas di jalur lintas Kepahiang-Bengkulu macet, juga merusak dua mobil dan satu warung makan.

hingga berita ini diterbitkan korban telah dibawa kembali kekota lubuklinggau menggunakan mobil ambulance rs kepahiang.