Pamit Beli Model, Pelajar SMP di LubukLinggau dikabarkan Hilang

 

Berita Lubuklinggau.com– Anak ke 5 dari Hasan yaitu Yeni Anggraini (15), seorang pelajar salah SMP diLubuklinggau yang hilang sejak Senin (22/2/2021) pukul 13.00 WIB telah datang melapor ke Polsek Lubuklinggau Barat, Selasa (23/2/2021).

Rumah orang tua korban yang beralamat di Jalan Banyuasin Rt 07 Kelurahan Pelita Jaya Kecamatan Lubuklinggau Barat I Kota Lubuklinggau.

Orang tua korban, Hasan saat diwawancarai berita Lubuklinggau.com dikediamannya menceritakan bahwa anaknya yang bernama Yeni Anggraini pergi dari rumah pukul 13.00 WIB, anak ke 5 dari 7 bersaudara ini, orang tua menjelaskan bahwa antara anak dan orang tuanya tidak ada pertengkaran.

Hasan didampingi istri menjelaskan bahwa posisi kami saat itu lagi tidak dirumah karena kami lagi pergi ke curup, anaknya Yeni meminta uang kepada ayuknya Rp5 ribu untuk beli model, setelah itu anaknya tidak kunjung kembali kerumah dan tetangga korban melihat bahwa anaknya langsung pergi.

“Kami sudah menghubungi pihak keluarga dan teman-temannya sudah tetapi sampai saat ini belum bisa ditemukan, posisi anak saya memakai baju merah dan celana kotak-kotak dan membawa Handphone,”ungkapnya.

Lanjutnya, sekitar pukul 20.00 WIB masih handphone anaknya sempat aktif, anaknya mengirim foto kepada ayuknya yang di Palembang, anaknya menceritakan bahwa tidak tahu jalan pulang dan setelah itu hilang kontak pukul 22.00 WIB.(*)

error: Maaf Konten Di Proteksi