Orang Tua Ucapkan Terimakasih Windi Sudah Pulang

LUBUKLINGGAU-Beberapa Hari yang Lalu Warga Lubuklinggau dihebohkan Dengan hilangnya gadis cantik bernama Windi (18th) warga Jalan Lawu RT 1 Keluarga Karya Bakti Kecamatan Lubuklinggau Timur II, yang dilaporkan hilang sejak Sabtu (23/1/2021), Alhamdulillah sekarang sudah pulang di rumah.

Kabar Pulangnya Windi ini diketahui setelah beredarnya video ucapan terimakasih orang tuanya, kepada Pihak Kepolisian dan Awak media Senin (1/2/2021).

Assalamu’alaikum, warahmatullahi wabarakatuh, kami keluar besar Bapak Susanto, selaku orang tua dari Windi mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Kota Lubuklinggau dan awak media yang membantu pencarian anak kami, khususnya dalam hal ini kerja keras Polres Lubuklinggau, sehingga anak kami pulang dengan sehat dan selamat,” kata ibu Windi.

Seperti kita ketahui Windi pergi dari rumah, Sabtu 23 Januari 2021 saat pamit kepada orang tua untuk magang sekolah, yakni menjahit di belakang Polres Lubuklinggau. Namun sejak itu tidak pulang, dan dicek ternyata tidak ada magang.

Belum diketahui pasti kemana Windi pergi beberapa hari ini. Saat didatangi kediamannya, Susanto belum bersedia memberikan informasi, namun ia sudah melapor ke Polres Lubuklinggau jika anaknya sudah pulang. (*)