Nyari Mobil Seken Berkualitas Disini Tempatnya OKE Mobilindo 

 

LUBUKLINGGAU, BLLG – OKE Mobilindo Simpang Priuk Kota Lubuklinggau Menawarkan Jual Beli Mobil Seken Berkualitas tinggi serta beragam pilihan, semua jenis kendaraan Roda Empat tersedia berbagai merek disini.

 

Aidin Humaidin Staf Marketing OKE Mobillindo saat diwawancarai awak media Senin (15/8/22) mengatakan, kami menjual berbagai jenis merek mobil dari jenis Pick Up, Minivan hingga Mobil Jenis SUV dengan harga yang sangat cukup menarik, Selain menerima jual beli kami juga menerima tukar tambah dengan harga yang disesuaikan kondisi kendaraan tersebut.

 

Lanjut Aidin menyampaikan, OKE MOBILINDO yang berdiri sejak tahun 2020 lalu selain menjual secara cash kami juga melayani pembelian secara credit melalui pembiayaan, Adira Finance, Sinarmas Multifinance, BCA Finance dengan proses yang sangat mudah dan cepat selagi berkas – berkas konsumen lengkap dan akurat.

 

“Alhamdulillah beberapa bulan lalu Oke Mobilindo mendapatkan penghargaan dari Sinarmas Multifinance sebagai Penjualan mobil terbaik bulan April – Juni 2022”,ungkap aidin

 

Sementara itu, konsumen Oke Mobilindo Icen saat diwawancarai awak media menyampaikan sangat puas dengan kondisi kendaraan yang dibelinya beberapa bulan lalu, selain kondisi sangat bagus harganya pun terjangkau.

 

Hari ini saya kembali datang kesini membawa tetangga saya yang ingin memiliki kendaraan roda empat dengan kualitas terbaik, iya disinilah tempatnya OKE MOBILINDO karna saya yakin tidak akan kecewa bahkan tidak diragukan lagi kualitasnya, disini banyak pilihan terlihat didepan kita ada jenis Pick Up, Sedan, Minivan dan jenis Mobil SUV pun tersedia disini tinggal kita sesuaikan dengan kantong kita kalau soal mesin sudah pasti bagus karna mobil disini sangat terawat. bebernya dengan santai

 

Ditempat lainnya, Okeng Owner Oke Mobilindo Lubuklinggau menambahkan, kami selalu menjaga kepercayaan dan kepuasan konsumen harapan kami konsumen bisa datang kembali kesini dengan membawa teman dan keluarganya untuk membeli mobil disini, karna kami mengutamakan pelayanan terbaik

 

Bagi konsumen yang berada diluar kota yang ingin menanyakan langsung kendaraan roda empat bisa menghubungi saya melalui nomor telpon/ WhatsApp 0853 6854 0203. Akhirnya. (*)

error: Maaf Konten Di Proteksi