NONTON HEMAT DI CINEPOLIS LIPPO PLAZA LUBUK LINGGAU

Nikmati promo HAPPY HOUR nonton hemat harga mulai 40RIBU di Cinépolis Lippo Plaza Lubuk linggau.

Promo sampai 4 Juli 2023 di @cinepolisID untuk pembelian tiket sebelum jam 14.00.
Beli tiket di : www.cinepolis.co.id atau app Cinepolis Cinemas dan saksikan film-film baru yang tidak bisa dilewatkan:

The Flash
Dunia beradu dalam “The Flash” saat Barry menggunakan kekuatan supernya untuk melakukan perjalanan kembali ke masa lalu untuk mengubah peristiwa masa lalu. Tetapi ketika usahanya untuk menyelamatkan keluarganya secara tidak sengaja mengubah masa depan, Barry terjebak dalam kenyataan di mana Jenderal Zod telah kembali, mengancam pemusnahan, dan tidak ada Pahlawan Super untuk mejadi pengharapan. Pada akhirnya, untuk menyelamatkan dunia tempat dia berada dan kembali ke masa depan yang dia tahu, satu-satunya harapan Barry adalah balapan untuk kepentingan hidupnya. Tetapi akankah membuat pengorbanan terakhir sudah cukup untuk mengatur ulang alam semesta?

Elemental Forces Of Nature
Di sebuah kota di mana kaum api, air, tanah, dan udara hidup berdampingan, seorang pemudi dari kaum api dan seorang pemuda dari kaum air akan menemukan satu hal mendasar: betapa banyak kesamaan di antara mereka berdua.

The Childe
Seorang petinju diburu oleh unit misterius, siapa mereka dan mengapa mereka mengejarnya. Han, petinju Filipina-Korea (Kopino) melakukan pukulan terakhir melawan lawannya di pertandingan ilegal. Lawannya dirobohkan, dan Han kembali ke rumah dengan beberapa dolar untuk membayar operasi ibunya. Kemudian, suatu hari, Han bergegas ke Pusat Dukungan Kopino setelah menerima panggilan telepon yang tidak terduga dari Pak Kim, dan dia mengikuti orang-orang yang datang menjemputnya ke Korea. Sementara itu, seorang anak misterius muncul dan seorang pria mengawasi Han di bandara. Siapa atau apa yang mengejarnya?

error: Maaf Konten Di Proteksi