Februari Penuh Warna Dan Cinta Di Cinépolis Cinemas

Februari yang penuh cinta ini dengan film-film baru dengan beragam petualangan seru serta aksi yang menegangkan, serba-serbi kisah cinta, serta cerita seram yang siap yang bisa kamu nikmati di Cinépolis Cinemas.Tonton semuanya di sini dan pesan tiketmu di website serta aplikasi Cinépolis Indonesia.

1. AGAK LAEN
Demi mengejar mimpi untuk mengubah nasib, empat sekawan penjaga rumah hantu di pasar malam, mencari cara baru menakuti pengunjung agar selamat dari kebangkrutan. Sialnya, usaha Bene, Jegel, Boris dan Oki malah memakan korban jiwa salah satu pengunjungnya. Karena panik, korban tersebut mereka kubur di dalam rumah hantu. Di luar dugaan, arwah si korban malah gentayangan, membuat rumah hantunya jadi seram dan ramai pengunjung. Ketika polisi mulai menyelidiki, mereka pun terpaksa melakukan berbagai persekongkolan konyol untuk menutupi kejadian sebenarnya. Bagaimana nasib mereka selanjutnya?

2. MUNKAR
Film Munkar, menceritakan kisah urban legend di Lamongan, “Munkar” mengikuti kehidupan Herlina, seorang santriwati yang menjadi korban perundungan teman-temannya. Namun, yang menarik adalah reaksi Herlina yang tertawa setelah mendapat perlakuan nggak menyenangkan. Suatu ketika, terjadi peristiwa hilangnya cincin milik istri Kyai. Saat tahu jika cincinnya hilang, semua tas siswi digeledah. Pengurus pesantren akhirnya menemukan cincin itu di tas Herlina. Mengetahui hal itu, suasana di Pesantren menjadi kacau hingga membuat Herlina memilih kabur daripada menerima hukuman. Sayangnya, ketika Herlina berada di perjalanan, Herlina mengalami kecelakaan hingga mengakibatkan dia tewas. Arwah Herlina disebut-sebut pulang ke pesantren dan membuat berbagai kekacauan dan penuh teror.Dengan menghadirkan kombinasi cerita horor, legenda lokal, dan pemain-pemain berbakat, “Munkar” diharapkan akan menjadi salah satu tontonan yang dibanjiri para penonton pencinta genre horor.

3. PASUTRI GAJE
Pengantin baru, ADIMAS (Reza Rahadian) dan ADELIA (Bunga Citra Lestari) baru saja pindah ke rumah baru. Demi cicilan rumah, Adimas meminta Adelia untuk menunda punya anak. Tapi mereka mendapat tekanan dari lingkungan kantor, juga tekanan dari rumahnya. Ketika Adelia mengatakan bahwa mens-nya telat dua minggu, Adimas langsung mengumumkan pada semua orang bahwa Adelia sudah hamil. Adimas segera menjadi menantu kesayangan keluarga. Adelia merasa bersalah dan berdosa sudah berbohong. Dia meminta Adimas untuk bicara yang sejujurnya kalau dia belum hamil. Namun Adimas ragu melakukan hal tersebut, karena dia tidak sanggup menahan malu dan ejekan orang-orang yang meragukan kemampuannya menghamili Adelia, apalagi melepas status menantu kesayangan.

4. PORORO POPSTAR ADVENTURE
Pororo dan kawan-kawan memulai petualangan ke Planet Parangdol untuk berpartisipasi dalam ‘Kontes Bintang Impian Parangdol.’ Dengan hati yang murni terhadap musik, mereka menikmati bernyanyi sepenuh hati di atas panggun. Bigben, penjahat yang tidak menyetujui popularitas dan pertumbuhan Pororo dan teman-temannya, berencana membahayakan anak-anak untuk mencegah kemenangan mereka. Marah, Pororo dan teman-temannya menghadapi tantangan tersebut, tapi apa yang akan terjadi dengan kontes tersebut?

5. SPY X FAMILY CODE: WHITE
Menceritakan kisah “perjalanan keluarga” pertama yang dilakukan seluruh keluarga Forger. Perjalanan ini seharusnya menyenangkan, tetapi Anya menemukan “rahasia” yang dapat mengguncang perdamaian dunia. Komedi aksi mata-mata terhebat digambarkan dalam skala besar untuk versi teatrikal! Sekali lagi, nasib dunia dipercayakan kepada sebuah keluarga yang mengalami serangkaian kejadian!Tentang Cinépolis Cinemas IndonesiaCinépolis Cinemas di Indonesia sebelumnya telah dikenal dengan nama Cinemaxx Theater di bawah PTCinemaxx Global Pasifik yang merupakan salah satu jaringan bioskop terbesar di Indonesia. Cinemaxx Theater telah resmi melakukan rebranding merk dan identitas pada bulan Desember 2019 menjadi Cinépolis Cinemas, yang ditandai dengan pembukaan bioskop baru di mall Pejaten Village, Jakarta. Saat ini Cinépolis Cinemas telah memiliki 56 lokasi, 295 layar di 39 kota di seluruh Indonesia. Selain studio reguler, Cinépolis Cinemas menawarkan berbagai konsep studio yang melayani segmen penonton yang berbeda, yaitu Cinépolis VIP, Cinépolis Macro XE, Cinépolis Junior, Cinépolis JOMO, dan Cinépolis LUXE. (*)

Penulis: LorenzaEditor: Rah Zainal
error: Maaf Konten Di Proteksi