Ngelong Expo 2023 Sukses Tingkatkan Perputaran Ekonomi Masyarakat

LUBUKLINGGAU, BLLG – Ngelong Expo 2023, yang digelar di Lippo Plaza Kota Lubuklinggau, resmi ditutup. Acara itu sendiri ditutup langsung oleh Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe melalui Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Lubuklinggau, Hendra Gunawan.

Kendati demikian, euforia dan semangat Ngelong ke Lubuklinggau akan tetap bertahan bahkan menular sampai ke setiap masyarakat Kota Lubuklinggau, khususnya para pelaku UMKM.

Hendra Gunawan dengan bangga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang berkontribusi dan ikut serta mensukseskan Ngelong Expo 2023 yang berjalan dengan sangat baik dan sukses kendati tanpa anggaran dari APBD Kota Lubuklinggau.

“Kegiatannya sangat bagus dan positif. Kami berharap kegiatan ini jangan hanya dilaksanakan tahun ini saja tetapi digelar secara berkesinambungan dan berkelanjutan di tahun-tahun mendatang,” ujarnya.

Ngelong Expo 2023 sendiri berlangsung selama 7 hari dari 8-14 Maret 2023 dengan diikuti 54 UKM.

Hendra menjelaskan bahwa Ngelong Expo 2023 memiliki tujuan mempererat ikatan dan hubungan antar pelaku usaha kecil dan menengah dengan pengampu kepentingan seperti Pemkot Lubuklinggau serta mitra lainnya yang diharapkan dapat menjalin kolaborasi dan kerjasama yang baik.

Dirinya juga berharap bahwa kegiatan tersebut akan dapat meningkatkan perekonomian masyarakat Kota Lubuklinggau.

Dalam acara tersebut juga diumumkan para penerima Prosa Award yakni katagori video talk show favorit diraih kopi ananda, katagori pelaku usaha favorit, donat QF3 (kife) dan katagori host favorit, Wike Veranicha.

Dilanjutkan pengumuman kategori stand terbaik diraih Seafood Al-Aziz, terbaik kedua Kedai Qu 110 dan terbaik ketiga M’Ecotik. Terakhir pemberian penghargaan kepada sponsor dan pengumuman lomba lainnya.

“Selamat kepada para pemenang sedangkan yang belum menang jangan berkecil hati, tingkatkan lagi semangatnya untuk mengikuti event-event berikutnya sehingga dapat meraih kemenangan,” pungkas Hendra. (*)

error: Maaf Konten Di Proteksi