MPC Pemuda Pancasila (PP) Serukan Pemerintah Wajib Tinjau Ulang Izin IBIZA LOUNGE

 

LubukLinggau, BLLG- Bangkit dari rasa prihatin Viral Pemberitaan terkait kasus perkelahian antar pemuda yang diduga dibawah pengaruh alkohol di salah satu Tempat hiburan malam Ibiza Lounge di kota Lubuklinggau, Sabtu (25/06).

 

Pengurus Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) kota Lubuklinggau mendesak pihak pemerintah kota Lubuklinggau untuk meninjau ulang izin Ibiza Lounge dan tempat hiburan yg lainnya. kerena diduga bertentangan dengan Visi dan Misi kota Lubuklinggau yaitu Metropolis Madani.

 

Serta Menuntut Aparat kepolisian untuk menindak tegas secara hukum tempat hiburan Ibiza Lounge kerena sudah tidak kondusif serta diduga melanggar KUHP dan Perda menjadi ajang tempat kebeributan, tempat mabuk-mabukan.

Sementara itu Ketua MPC PP kota Lubuklinggau, Chandra Muhamad Islami ST melalui WAKA 2 Alfiansyah Hasan,S.Pd,C.Me mengatakan rapat konsolidasi pengurus MPC PP Kota lubuklinggau dilakukan untuk menanggapi maraknya minumam beralkohol, indikasi peredaran narkoba dan prostitusi.

 

“Karena tempat hiburan malam tersebut tidak lagi kondusif dengan seringnya terjadi keributan,” ungkapnya.

 

Untuk itu kami meminta pemerintah meninjau ulang operasional Ibiza Lounge, yang dinilai tidak kondusif. Serta bedampak nama baik kota Lubuklinggau tercoreng, minuman keras berakohol untuk dicek peredarannya, tinggi persentase alkohol pada minuman, agar dilakukan sidak bersama aparat berwenang baik dr perizinan, disprindag, aparat penegak hukum dan tokoh Agama.

 

Pemuda Pancasila sebagai ormas kemasyarakatan tentunya peduli, sangat prihatin atas peristiwa yg terus berulang di cafe tersebut. Dan kita akan tetap memantau sejauh mana peran aparat dan pemerintah ikut terlibat menjaga kedamaian kota Lubuklinggau menuju masyarakat Madani religius sesuai dgn Visi misi kota Lubuklinggau, tutupnya. (*)

error: Maaf Konten Di Proteksi