Mau Perawatan Bayi Ya Hanya Di Rose Baby SPA Aja

Lubuklinggau,BLLG- Tak hanya orang dewasa saja yang butuh me time lho. Bayi juga perlu dan bahkan baby spa ternyata menyimpan banyak sekali manfaat untuk kesehatan sang buah hati. Karena itulah, tak heran saat ini sudah banyak bermunculan tempat baby spa. Minggu (12/2/2023)

Salah satunya adalah Rose Baby Spa di Bidan Rosmawati. Jalan. Jend. Besar HM. Soeharto, Kelurahan. Simpang periuk, kecamatan. Lubuklinggau selatan II yang dekat dengan pasar ikan sebelum simpang temam, yang memiliki ruangan bersih serta nyaman untuk anak dan ibu.

Rosmawati Am Keb. SKM selaku owner dari Rose Baby Spa mengatakan bahwa,” di Rose Baby Spa ini sendiri untuk sekarang karena grand opening untuk kita kasih diskon jadi Rp 70.000 untuk semua treatment termasuk tindik bayi juga kita diskonkan,” ujarnya

Untuk para ibu-ibu yang punya baby yang ingin perawatan babynya di Rose Baby Spa lagi ada promo loh di grand opening mereka yakni Rp 70.000 untuk seluruh treatment paket baby kamu yakni Messege, Gym baby, dan berenang.

Tak hanya itu, akan ada sesi foto terkahir untuk baby ibu-ibu secara gratis dan bisa request loh foto untuk baby kalian.

Selain itu juga, owner dari Rose Baby Spa ini membuka praktik sendiri untuk para ibu hamil, Keluarga Berencana (KB), dan bersalin yang dilengkapi dengan fasilitas rawat inap yang didesain seperti dirumah sendiri dan tempat sholat.

Untuk kalian masyarakat kota Lubuklinggau yang mau mampir ke Rose Baby Spa itu bisa datang di jam 08.00 sampai jam 17.00 WIB.

“Harapan saya kedepannya ibu-ibu muda sekarang ini lebih mengenal dengan apa itu Baby Spa, apa itu manfaatnya bukan hanya berenang, berenang aja apa lagi olahraga yang baik itu berenang. Jadi dari sedini mungkin kita memperkenalkan anak dan bayi itu berenang. Di sini kita lebih mengutamakan kenyamanan untuk ibu dan anak seperti tempat, pelayanan yang pastinya ramah itu yang harus kita tingkatkan,”

“Ayo para ibu-ibu mari kita sama-sama menjaga kesehatan anak-anak kita untuk tumbuh kembang anak kita, kita buat seoptimal mungkin,”

Jadi tunggu apa lagi rawat bayi kalian hanya di Rose Baby Spa Bidan Rosmawati Jln. Jend. Besar HM. Soeharto, Kel. Simpang periuk, kec. Lubuklinggau selatan II dekat dengan pasar ikan sebelum simpang temam.

Ig : @Rose_Baby_Spa

error: Maaf Konten Di Proteksi