Matsama MAN 1 Lubuklinggau Motivator Muda Ini Bongkar Kunci Utama Kesuksesan Adalah Ridho Orang Tua

 

 

Lubuklinggau, BLLG – Sesi Penutup Masa Ta’aruf Siswa Madrasah (Matsama) MAN 1 Model Lubuklinggau dengan menghadirkan Motivator ternama dari Ibukota Negara serta Special Perform dari 12 ekstrakulikuler dari MAN 1 Model Lubuklinggau. Jum’at pagi (22/07/22)

 

Jauh dari Jakarta, Sang Motivator adalah Edvan Muhammad Kautsar merupakan Motivator muda cukup ternama di Jakarta serta berhasil menginspirasi generasi Milenial untuk berbuat lebih baik.

 

Kepala MAN 1 Model Lubuklinggau, Taslim saat di Bincangi Wartawan Berita Lubuklinggau, mengatakan alumni tahun ini beruntung sekali karena dapat bertemu dan mendapatkan motivasi dari langsung dari Edvan Muhammad Kautsar. Tentunya hal Menjadi motivasi tersendiri untuk anak-anak kedepannya.

 

“Semoga apa yang telah disampaikan mulai dari awal pelaksanaan Matsama hingga hari ini bisa diterapkan saat mengikuti proses belajar mengajar di Madrasah. Tentunya selalu semangat untuk meraih kesuksesan kedepan,” ungkap Taslim.

 

Lanjut Taslim, mengucapkan terima kasih atas kehadiran motivator terbaik di Indonesia sekaligus pengusaha muda ini.

 

“Semoga kedepannya, Edvan Muhammad Kautsar bisa datang dan sharing lagi bersama anak-anak MAN 1 Model Lubuklinggau,” ungkap Taslim.

 

Sementara itu, Edvan Muhammad Kautsar mengajak pelajar agar bisa mencapai kesuksesan untuk menghadapi masa depan,Edvan juga menyampaikan tips dan rumus kesuksesan.

 

“Rumus kesuksesan ini adalah ketika kesempatan bertemu dengan kesempatan. Banyak orang bertemu kesempatan, tapi dirinya belum siap. Itu juga yang saya tekankan, agar anak-anak mempersiapkan diri dari masa muda dengan ikuti fashion, belajar dengan rajin dan jadilah ahli sejak muda untuk bisa jadi orang yang sukses di masa datang,” jelas Edvan sapaan Edvan Muhammad Kautsar.

 

Motivator Indonesia ini juga menyebutkan tiga faktor pendukung kesuksesan yakni mental juara, ikhtiar yang besar atau berani memiliki impian yang besar dan selalu minta doa orang tua.

 

Motivator kelahiran 2 Juni 1993 ini dalam kesempatan bertatap muka dengan sekolah terbaik seperti MAN 1 Model Lubuklinggau ini, dirinya mengimbau para pelajar menyiapkan diri untuk masa era digital. Karena segala sesuatu, memang serba digital dan jangan sampai otak kita masih analog.

 

“Banyak orang yang hidup di era digital namun otaknya masih analog atau masih kuno dengan alasan Gagap Teknologi (Gaptek). Dan di dunia ini tidak ada orang yang Gaptek, yang ada orang yang tidak ingin belajar teknologi baru,” Tutup pria tampan ini. (*)