Masyarakat Widodo Antusias Gotong Royong Bersih Masjid Sambut Pelaksanaan Shalat Ied 

*Ketua Panitia Masjid Ucapkan Terimakasih kepada Pemkab Mura & Para dermawan

Beritalubuklinggau.com- Masyarakat Widodo bersama pemerintah desa setempat antusias Gotong Royong Bersihkan Masjid sambut persiapan untuk Shalat Ied bersama, Minggu (9/5/21)

 

Hadir dalam acara Gotong Royong Kades Terpilih Widodo Subiyanto, Ketua Panitia Pembangunan Masjid Ar Rohman, Ahmad Rukbi,SP. MM. Msi , bersama unsur perangkat desa Widodo, Tokoh Masyarakat serta Tokoh pemuda lainnya.

 

Seperti kita ketahui pembangunan yang berukuran 25m x25m 2 lantai Masjid Ar-Rohman di perkirakan kemarin menghabiskan dana 2,6 M dan Alhamdulillah realisasi sudah 1,6m masjid Ar Rohman merupakan hasil dari donatur Para Masyarakat Widodo dan sekitar, masjid yang berada di Desa Widodo Kecamatan Tugumulyo ini terbilang cukup megah.

 

Ketua Panitia Pembangunan Ahmad Rukbi SP, MM, Msi menyampaikan pada awak media berharapan agar masjid yang nantinya jika selesai pembangunannya bisa di gunakan untuk ibadah mendekatkan diri pada Allah,swt.

 

” Harapan kita jika nantinya masjid ini sudah rampung agar selalu di isi dengan kegiatan keagamaan dan pengajian.

 

Kita bersyukur sekali saat pembangunan masjid ini banyak sekali yang peduli dan membantu , terbilang cukup cepat karna hanya memakan waktu kurang dari satu tahun sudah berdiri masjid semegah ini ,”Ujar Ahmad.

 

Sementara itu terpisah Kades Terpilih Widodo Subiyanto, selaku mewakili masyarakat setempat menyampaikan ucapan terima kasih pada pemerintah kabupaten Mura yang telah membantu pembangunan lantai 2 Masjid Ar-Rohman.

 

” Alhamdulillah Kami masyarakat kelurahan Widodo manyampaikan Ucapan terima Kasih pada pemerintah Kabupaten Mura yang sudah ikut memberi bantuan Pembangunan lantai dua Masjid Ar-Rohman, semoga kedepannya akan bisa digunakan masyarakat untuk beribadah”Ujar Subiyanto.(Muntahar)