Masyarakat Pengguna Jalan Keluhkan Material Tanah Merah di Badan Jalan

 

LubukLinggau, BLLG – Masyarakat penggunaan jalan kelabat mengeluhkan material tanah yang digunakan untuk menimbun salah satu bangunan, Memakan badan jalan, Kamis (30/06/22)

 

Menurut Warga yang enggan di sebutkan nama, khususnya di jam Padat lalulintas kami masyarakat merasakan dampaknya, salah satunya macet dan terkadang menyebabkan ketidak kenyamanan dalam berkendara, apalagi jika hujan deras tentunya material tanah berserakan dijalan.

 

“Udah tau ruas jalan sempit, arus lalu lintas ramai, seharusnya dipasang rambu hati-hati, guna meminimalisir kecelakaan,diketahui bahwasanya kondisi di turunan jalan, tentunya membahayakan pengguna jalan lainnya, apalagi diperparah jika hujan ada sebagian tanah merah tersebut meluber ke jalan licin sekali “, ungkapnya.

 

Berharap untuk pemerintah setempat bisa mengambil tindakan, sebelum jatuhnya korban dan semakin banyaknya material tanah merah di timbun ke badan jalan.

 

Saat awak media mengkonfirmasi dan menyampaikan keluhan masyarakat ke Lurah setempat.

 

” Ijin buk Lurah ada laporan masyarakat terkait penimbunan material dijalan kelabat, material tanah merahnya di timbun di badan jalan, mengganggu pengguna jalan ”

 

Lurah Jawa kiri Mery, saat dihubungi via WhatsApp, mengatakan pagi ini saya sudah berkoordinasi dengan ketua RT. 07 (A.Kodim) terkait berita tersebut untuk segera menghimbau yg punya lahan, terimakasih,pungkasnya. (*)