Masyarakat Lubuklinggau Antusias Ikuti Jalan Sehat Bersama BUMN

Lubuklinggau, BLLG — Ribuan Masyarakat Kota Lubuklinggau memadati Lapangan Taman olahraga Silampari (TOS) mengikuti “Jalan Sehat Bersama BUMN ” yang mengambil Start dan Finish di TOS, Minggu (5/03/2023).

Hadir dalam acara Jalan Sehat Bersama BUMN, Walikota Lubuklinggau H. SN Prana Putra Sohe, Sekda Kota Lubuklinggau H. Trisko Defriyansa, Kajari Lubuklinggau, Mewakili Kapolres Lubuklinggau, Mewakili Dandim 0406, Ketua DPRD Kota Lubuklinggau, Pj Kadis Perkim, BUMN, Kepala Cabang BNI Lubuklinggau, Kepala Cabang PNM, PTPN 7, serta para tamu undangan lainnya.

Kegiatan Jalan Sehat bersama BUMN dimulai pukul 06.00 WIB dan kegiatan ini serentak se-Indonesia. Acara diawali dengan penyerahan obor oleh rombongan BUMN kepada Walikota Lubuklinggau.

Dalam kesempatan itu Walikota Lubuklinggau, H.SN Prana Putra Sohe menyampaikan apresiasi dengan adanya kegiatan jalan sehat bersama BUMN dalam rangka 25 tahun Kementrian BUMN RI.

“Selain jalan sehat baik untuk kesehatan kita, kemudian dilanjutkan senam bersama tentunya hal baik untuk menyehatkan masyarakat. Bisa juga sebagai ajang silahturahmi antar Forkompinda dengan Pegawai BUMN. Tentunyanya kolaborasi Pemerintah dan BUMN sangat dibutuhkan dalam meningkatkan perekonomian dan pertumbuhan investasi di Kota Lubuklinggau,” ujar Nanan, sapaan akrab Walikota Lubuklinggau.

Dirinya juga mengapresiasi kerja sama semua pihak termasuk Panitia Dari EO Yellow Organizer sehingga acara berjalan lancar.

Sementara itu Kepala BNI Lubuklinggau Aan Sastradiningrat didampingi Kepala PNM dede, dan Kepala PTPN Suratno saat diwawancarai Berita Lubuklinggau menyampaikan ucapan terimakasih untuk Walikota Lubuklinggau sudah berkenan hadir di acara Jalan Sehat Bersama BUMN 25Th Kementrian BUMN RI.

Aan kembali menegaskan kegiatan ini serentak dilakukan se-Indonesia guna meningkatkan sinergitas BUMN dengan pemerintah kota dan khusus masyarakat Lubuklinggau.

“Alhamdulillah acara jalan sehat peserta luar biasa ramai, dan antusias sekali. Tentunya dengan antusias masyarakat yang begitu tinggi harapan kami bisa memberikan semangat untuk hidup sehat, apalagi kita selama 4 tahun ini dilanda Pandemi Covid 19,” Jelasnya.

Acara jalan sehat bersama BUMN berlangsung meriah serta bertabur hadiah berupa Sepeda listrik, sepeda lipat, TV LED, Handphone dan Peralatan Elektronik lainnya. (*)

Penulis: LorenzaEditor: Rah Zainal
error: Maaf Konten Di Proteksi