Launching Vaksinasi Pertama di Muratara

MUSI RAWAS UTARA – Untuk melawan penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), atau Virus Corona di Bumi Beselang Serundingan. Pemerintah Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) gelar suntik vaksin pada 10 orang pertama. Yang dipusatkan di Rumah Sakit Umum Daerah, Senin (1/2/2021).

Selaku pelopor utama dalam kegiatan suntik vaksin itu yakni Wakil Bupati Muratara H Devi Suhartoni. Dan disaksikan Kadinkes Marlinda Sari, turut diikuti Sekda Muratara Alwi Roham, Asisten I, segenap OPD, jajaran TNI-POLRI, beserta tamu undangan lainnya.

Kadinkes Muratara, Marlinda Sari menjelaskan, bahwa pada hari ini berjumlah 10 pejabat dan tenaga kesehatan yang akan dilakukan suntik vaksin. Sementara untuk vaksinasi pada tahap pertama ini yakni berjumlah 2.360, dan akan dibagikan menjadi 2 dosis, sehingga nantinya akan dilakukan pada 30 orang perhari

Jadi untuk vaksin tahap peratama ini berjumlah total 1180 orang yang akan divaksinasi. Dan terlebih dahulu akan diutamakan untuk para tenaga kesehatan,” ucapnya.

Sementara itu, wakil Bupati Muratara H Devi Suhartoni, yang juga selaku pelopor utama dalam kegiatan ini menyampaikan, bahwa  dalam situasi penyebaran Covid-19 ini pemerintah sudah melakukan berbagai upaya untuk meminimalisir penyebaran virus corona agar dapat melindungi Masyarakat. Termasuk pada hari ini, yakni dilakukannya suntik vaksin.

“Pemerintah sudah semaksimal mungkin melindungi masyarakat dari virus corona. Maka dari itu masyarakat harus selalu mematuhi protokol kesehatan. Mari kita lawan Virus Corona dengan mengikuti himbauan pemerintah,” ajaknya. (*)

error: Maaf Konten Di Proteksi