Launching Anggon Residence Perumahan Terbaik Dan Terbesar Di Bumi Silampari

MUSI RAWAS ,Bllg com- Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud didampingi Walikota Lubuklinggau SN. Prana Putra Sohe berserta Kapolres Mura AKBP Efranedi, S.Ik, M.AP meresmikan Anggon Residence Muara Beliti. (Kamis, 17/06/21)

Perumahan Anggon Residence merupakan kompleks perumahan terbaru yang memiliki 3 tipe terletak di kawasan Muara Beliti, Dan menjadi Pilihan terbaik Di bumi silampari

Terletak Di jalan H .Zakaria Amin Muara Beliti baru, Kabupaten Musirawas.

Perumahan Anggon Residence ini menawarkan beragam tipe perumahan seperti Sweet Heart, dengan Luas bangunan 120 m3 sampai ke type Michelle ,dengan luas bangunan 45 m3 dengan harga mulai dari 275 juta.

Perumahan ini juga akan dilengkapi dengan Ruko Aster, restaurant, metting area, fasilitas olahraga, taman hijau, dan lainnya sesuai dengan motonya” Premium living by nature”

Bupati Hj. Ratna Mengatakan “Menyambut baik hadirnya Anggon Residence ini, dan diharapkan ini menjadi salah satu magnet kemajuan Kabupaten Musi rawas khususnya Ibukota Muara Beliti.

Insha Allah dengan luas 10 hektar kawasan ini di harapkan menjadi ikon baru di sector industry perumahan dibumi silampari ujarnya.

Hadir dalam acara Launching sejumlah pejabat Kota Lubuklinggau dan Musirawas diantaranya , Bupati musirawas H Ratna Machmud , Walikota Lubuklinggau Bpk Drs. H. SN Prana Putra Sohe, MM ,Kapolres Musirawas ,Kejari , dandim, serta para undangan lainya.

Sementara itu, dari pihak PT.KMS Properti di wakilkan oleh Bpk H. Arpan selaku Owner representative yang mengatakan” kegiatan ini sebagai bentuk telah di bukanya kompleksb perumahan terbaru di kabupaten musirawas, dan telah siap melayani pemesanan berbagai macam type rumah.

Lanjut Arpan ,Louching anggon residence ini di tandai dengan pemotongan pita yang di lakukan oleh bupati ratna machmud, doa bersama dan di akhiri dengan tour ke area anggon residence yang di lakukan secara bersama sama.

Untuk Booking dan mengetahui informasi harga dapat menghubungi customer service (Cs) Ian hadi : +62 822-8070-5101, Helen : +62 822-5846-9764, Anisa : +628 12-7188-4148 yuk booking sekarang sebelum kehabisan.(*)