Lapeer, Ngayam Yuk!!! , Sambal Matahnya, Bikin Merem Melek

 

Lubuklinggau, BLLG – Hai pecinta kuliner Kota Lubuklinggau, kali ini, beritalubuklinggau.com punya rekomendasi kuliner baru di Kota Lubuklinggau, tepatnya di Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Majapahit, Kecamatan Lubuklinggau Timur I.

 

Namanya, ‘Ngayam Yuk’ yang pada Selasa (6/7/2021) kemarin, baru saja melaksanakan grand openingnya. Untuk harganya, nggak bakalan bikin panik kok, mulai dari Rp10 ribu hingga Rp18 ribu per paketnya. Yang bikin Ngayam Yuk ini beda dari yang lain, yakni paduan sambal matahnya yang bisa bikin kita merem melek.

 

Kepada beritalubuklinggau.com, Sang pemilik Restoran Ngayam Yuk, Astri Desva Endah menuturkan, awal mula berdirinya Restoran Ngayam Yuk ini dari keisengannya membuat sambal matah.

 

“Jadi, waktu kumpul keluarga, saya bikin beberapa varian sambal. Seperti sambal matah, sambal bawang sampai sambal terasi. Ternyata, keluarga besar pada suka, enak seperti di restoran kata mereka,” beber Astri sembari terkekeh.

 

Lalu, lanjut dia, salah seorang adiknya menganjurkan untuk membuka usaha kuliner online saja dengan menu andalan ayam goreng crunchy dan varian sambalnya. “Akhirnya, setelah sekian waktu terkumpul dana dan langsung kepikiran untuk buka kuliner Ngayam Yuk ini. Kebetulan juga, Selasa (6/7) itu bertepatan dengan hari ulang tahun anak saya,” ungkapnya.

Selain sambal matah sebagai salah satu menu andalan, sambung dia, di Restoran Ngayam Yuk juga tersedia varian sambal original dan saus mozarella yang cocok untuk anak-anak. “Kalau untuk menu minumannya, kami juga punya menu Yakult Lemonade yang banyak digemari pengunjung,” ujarnya.

 

“Mudah-mudahan, Ngayam Yuk ini bisa disukai masyarakat Kota Lubuklinggau dan saya juga bisa membuka cabang-cabang Restoran Ngayam Yuk berikutnya,” imbuh Astri.

 

Nah, pecinta kuliner Kota Lubuklinggau, menggiurkan bukan menu andalan yang ditawarkan Resto Ngayam Yuk ini? So, bagi kalian yang penasaran segarnya sambal matah yang dipadukan ayam goreng crunchy ala Ngayam Yuk, buruan deh ke TKP-nya. Resto Ngayam Yuk ini, buka dari pukul 10.00 WIB pagi sampai 19.00 WIB malam. (Adj/DO)

error: Maaf Konten Di Proteksi