Lapas Linggau Bersinergis Dengan Sat Res Narkoba , Lakukan P4GN Di Lingkungan Lapas

 

LUBUKLINGGAU,Bllg.com – Dalam rangka menjalin sinergi dengan Aparat Penegak Hukum di lingkungan Kota Lubuklinggau serta penegakan P4GN di Lingkungan Lapas Lubuklinggau, Lapas Lubuklinggau melaksanakan penggeledahan secara insidentil bekerjasama dengan SatRes Narkoba Polres Kota Lubuklinggau di Blok Hunian Warga Binaan Lapas Lubuklinggau pada Senin Malam (14/06/2021).

Kalapas Lubuklinggau, Imam Purwanto menjelaskan bahwa kegiatan ini dilaksanakan guna menegakkan P4GN di Lingkungan Lapas Lubuklinggau. “Peggeledahan ini bersifat insidentil bekerjasama dengan SatRes Narkoba Polres Kota Lubuklinggau guna menegakkan P4GN di Lingkungan Lapas Lubuklinggau”. Ujar Kalapas.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Polres Lubuklinggau dalam hal ini Sat Res Narkoba atas sinergi dan kerjasamanya dalam membantu giat penggeledahan malam ini”. Lanjut Kalapas

Adapun blok hunian yang digeledah yakni kamar 3, 4, dan 5 blok Sudirman serta seluruh kamar blok Kartini. Hasil penggeledahan didapat Handphone sebanyak 6 unit dan tidak ditemukan narkotika.

“Alhamdulillah penggeledahan bejalan dengan aman dan tertib. Untuk 4 orang Warga Binaan yang positif menggunakan narkotika sudah kita masukkan kedalam sel straff”. Tutup Kalapas.(*)