Kuliner Enak di Dapur Munil Lubuklinggau 

 

 

Lubuklinggau, BLLG – Untuk anda Pecinta Kuliner tentunya sudah tak asing lagi dengan brand yang satu ini, jika ingat dengan nama Dapur Munil pecinta kuliner sudah pasti bisa membayangkan kelezatan makanannya.

 

Menjadi salah satu tempat yang direkomendasikan jika ingin mencicipi kuliner di Kota Lubuklinggau. Wajar saja jika Dapur Munil ini tak pernah sepi pembeli. Selain rasa masakannya yang enak, di dapur munil ini pelayanan dan Ownernya Begitu ramah dan baik.

 

Usaha kuliner Dapur Munil ini sudah ada sejak tahun 2017 dengan sistem Pre-Order (PO). 2 tahun yang lalu Dapur Munil bisa membuka kedai sendiri di Jalan Bukit Barisan, Kelurahan Dempo, Kecamatan Lubuklinggau Timur II atau di belakang Mapolres Lubuklinggau.

 

Owner Kedai Munil, Putri Oktaviani yang kerap kali dipanggil Mimi saat diwawancarai Berita Lubuklinggau mengatakan jika nama Dapur Munil sendiri memiliki arti yang mendalam.

 

“Nama Munil itu diambil dari nama anak saya yang kedua, setelah anak pertama kembar diberi nama twins, lalu anak kedua ini panggilannya Munil karena anak adalah anugerah dan semoga rezekinya dapat terus mengalir ke anak,” ujarnya.

 

Menu-menu di Dapur Munil diantaranya yaitu ada tekgu, tahu gejrot, sate taichan, ketan susu keju, kue cubit, dan menu terbaru steak humble.

 

“Untuk menu tekgu sendiri kita selalu upgrade varian inovasinya seperti ditambah seafood, chuanki, dan batagor kering,” kata Putri.

 

Owner Munil berharap semoga ke depannya dapat terus maju dan berkembang, serta bisa membuka cabang tak hanya kedai tetapi seperti Food Court bersama teman-teman yang lain bertemakan wisata.

 

Buat kalian yang penasaran dengan menu-menu Dapur Munil bisa cek Instagramnya @dapurmunil, atau yang mau delivery bisa hubungi wa 081366663466. Tak hanya itu, Dapur Munil juga sering mengadakan Bazar bersama TwelveProject di Taman olahraga Silampari (TOS). ( Pretty)