Kodim 0406 MLM Gowes Bersama Polres Lubuklinggau dan Forkopimda

 

*Sehat-Kuat-Semangat, Bersinergi Dimasa Pandemi

LUBUKLINGGAU,BLlg– Kodim 0406 MLM Bersinergi dengan Polres Lubuklinggau dan Forkopimda Lubuklinggau yakni Olahraga Gowes Bersama dengan tema “Sehat, Kuat, Semangat, Bersinergi Dimasa Pandemi”, Start Gowes di Kodim dan Finis  Gedung Satlantas Polres Lubuklinggau yang baru, Jumat (5/3/2021) pukul 07.00 WIB.

 

Dandim 0406/MLM Letkol Inf Erwinsyah Taupan SH, M.Si mengatakan,”Giat Kodim 0406 MLM diawali dengan kegiatan pembagian nasi kotak gratis untuk semua pengendara yang melintas di depan Makodim pukul 07.00, Jumat berkah ini juga dilaksanakan di semua koramil secara bersamaan waktunya,”katanya.

 

Dandim menambahkan dalam rangka memelihara kesehatan dan menjaga sinergitas Pemkot Lubuklinggau, Polres dan Kodim 0406 MLM yakni melaksanakan sepeda santai yang diikuti seluruh perwira Kodim 0406 MLM beserta pengurus Persit Kodim 0406 MLM, Kapolres Lubuklinggau, AKBP Nuryono beserta PJU Polres Lubuklinggau dan Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe beserta Sekda Lubuklinggau, H Rahman Sani dan Kasatpol PP Lubuklinggau.

 

“Untuk rute yang ditempuh sejauh 11,8 KM dan diakhiri giat penanaman pohon Sakura Jepang di Kantor Satlantas Lubuklinggau yang baru,”ungkapnya.

 

error: Maaf Konten Di Proteksi