Kedai bang iim menghadirkan Konsep outdoor Paling Rekomeded” untuk Varian Suki & Es Durian Pokat 

 

Beritalubuklinggau.com – Kamu yang ingin makan di tempat yang sangat menyenangkan? bisa langsung meluncur ke Kedai Bang iim

 

Fitrah Relonita selaku pemilik mengatakan, nama Kedai Bang iim diambil dari nama suami Selaku ownernya, Beralamat di jl. Letkol Atmo gg Muhammadiyah talang bandung no 18 LubukLinggau.

 

Kedai bang iim menawarkan suasana erat saat pengunjung menikmati sajian makanan yg khas bagi masyarakat kota Lubuklinggau

“Berhubung kita berkolaborasi dengan bau duren Kami juga menyajikan varian durian khas kota Lubuklinggau” ujar Fitrah. Selasa (27/4)

 

Fitrah menjelaskan, Kedai bang iim juga menawarkan berbagai menu andalan yaitu, Suki Katsu, Suki bakar, aneka dimsum, aneka mie dll.

 

Untuk varian durian, kedai bang iim menawarkan menu yg recommended yaitu, jus durkat (durian pokat), klappertaart durian, pancake durian.

 

“Kedai bang iim menghadirkan konsep outdoor yang membawa suasana lampu-lampu classic di tengah kota serta atmosfer yang cukup menyenangkan bagi pengunjung,” ujar Fitrah

 

Menurut Fitrah, beberapa spot di Kedai Bang iim pun sangat kekinian dan Instagramable sehingga cocok bagi generasi milenial.

Harga yang ditawarkan pun sangat kompetitif. Dari makanan ringan, sampai makanan berat di mulai dari harga Rp.10,000 saja.

 

Fitrah menjelaskan, pihaknya menerapkan aturan-aturan yang ketat untuk mencegah penyebaran virus covid-19. “Pengunjung wajib mencuci tangan terlebih dahulu, serta ada jarak aman antarmeja dan kursi,” tutup nya.(Adjie Herlian)

error: Maaf Konten Di Proteksi