Karyawan Indomaret DiLubukLinggau” DIBEGAL” Bandit

 

LUBUKLINGGAU, Bllg.com – Aksi begal motor kembali terjadi dalam Wilayah hukum Polres Lubuklinggau , Selasa (9/03/2021) malam. Kali ini, korbannya Gustiana seorang pegawai Indomaret warga RT 11 Jl Kenanga 1 Lintas . Kronologi kejadian saat gadis cantik berusia 23 tahun ini pulang bekerja dari salah satu Indomaret yang berada di kota Lubuklinggau.

 

Akibat kejadian itu ia mengalami luka lecet di kedua tangan akibat terjatuh dari motor karena di pukul kawanan begal.

Marteen kakak korban menuturkan kejadian bermula sekira pukul 22.55 WIB saat adiknya Gustiana dalam perjalanan pulang dari bekerja di Indomaret dekat Simpang RCA Kota Lubuk Linggau.

“Saat kejadian itu adik saya itu (Gustiana) seperti biasa pulang mengendarai motor Honda Beat warna magenta black,” ungkapnya pada wartawan, Rabu (10/03/2021).

Ketika dalam perjalanan dari arah Simpang RCA tiba-tiba adiknya langsung diikuti oleh dua orang tak dikenal yang mengikutinya dari arah belakang. Saat diikuti awalnya Gustiana tidak menaruh curiga sama sekali, ia menduga orang yang mengikutinya dari belakang hendak pergi mengarah ke tempat yang sama. Namun, ketika tiba ditempat sepi tepatnya dekat pembuangan sampah Senalang di Jl Kenanga I Lintas Kelurahan Kenanga kedua orang tersebut langsung memepetnya.

“Adik saya (Gustiana) langsung dipepet, kemudian satu orang langsung memukul punggungnya menggunakan helem, seketika itu adik saya (Gustiana) langsung terjatuh,” ujarnya.

Setelah melihat korban terjatuh kedua pelaku langsung berhenti, satu orang langsung turun mengambil motor, barhasil mengambil motor keduanya langsung kabur berlawanan arah.

Akibat kejadian itu adiknya saat ini trauma, Kini ia selalu was-was jika harus keluar rumah, padahal pekerjaannya sebagai pegawai Indomaret mengharuskannya selalu pergi ke kantor. Setelah kejadian, Marten mengaku bersama adiknya sudah lapor ke Polisi, Polisi pun sudah melakukan olah tempat kejadian perkara dan sudah meminta keterangan.

“Sudah kita laporkan ke Polisi, Polisi semalam sudah datang kelokasi kejadian, tapi kami diminta datang lagi untuk melengkapi laporan,” tutupnya.(*)

error: Maaf Konten Di Proteksi