YPHPUI  

Kantor Hukum Andika Wira Kesuma SH. MH dan YPHPUI Indonesia Bagikan 100 Nasi Kotak Untuk Berbuka Puasa

Lubuklinggau,BLLG– Bulan Ramadhan adalah waktu yang tepat untuk berlomba-lomba dalam kebaikan. Sehingga banyak kita liat orang-orang begitu antusias untuk beribadah dan menebar kebaikan kepada sesama.

Tak terkecuali yang dilakukan oleh Kantor Hukum Andika Wira Kesuma SH.MH & YPHPUI menjadi momen penting untuk saling berbagi dan meningkatkan kebersamaan ditengah bulan suci penuh berkah. Kurang lebih ada 100 Nasi kotak yang dibagikan untuk berbuka Puasa kepengguna jalan raya. Pada, Sabtu (30/03/24) sore.

Andika Wira Kesuma SH.MH saat diwawancarai Berita Lubuklinggau, menyampaikan bahwasanya kegiatan ini memang rutin setiap tahunnya, sebagai wujud rasa syukur kami atas nikmat umur yang barokah, rejeki yang berlimpah, kesehatan yang baik, klien yang melimpah ruah, ungkap Andika.

” Kegiatan ini bukan hanya sekadar berbagi nasi kotak, tetapi juga sebagai wujud kepedulian dan kebersamaan dalam menjalani ibadah di bulan Ramadhan. Kami berharap dapat memberikan sedikit manfaat dan kebahagiaan bagi masyarakat sekitar,” ujar Andika

Dengan semangat berbagi dan kebersamaan, acara berbagi Nasi kotak gratis ini diharapkan dapat memberikan nilai positif serta mempererat tali silaturahmi antara masyarakat. (Nal)

error: Maaf Konten Di Proteksi