Kakek Bejat Perkosa Anak Dibawah Umur Dengan Iming-iming Kue Lebaran 

 

 

Musi Rawas, BLLG – Akal busuk kakek Slamet (50) Warga Megang Sakti Kabupaten Musi Rawas Nekat meng Iming-imingkan kue Lebaran untuk merayu anak-anak dibawah umur. Korbannya sebut saja Melati(17) akibat perbuatannya Slamet harus berurusan dengan Satuan Reskrim (Satreskrim) Polres Musi Rawas. (28/07/22)

 

Kapolres Mura, AKBP Achmad Gusti Hartono melalui Kasat Reskrim, AKP Dedi Rahmat Hidayat didampingi Kanit PPA, Ipda Doris Pidriandi Mengatakan Berdasarkan LP/B-117/VII/2022/SUMSEL/Res Mura / tanggal 20/07/ 2022, tim kami bergerak cepat melakukan penangkapan langsung dipimpin langsung oleh kanit PPA IPDA Doris Pidriandi S.H tak butuh waktu lama tersangka Slamet berhasil diringkus.

 

” Korban Melati (17) merupakan Warga Kabupaten Musi terperdaya dengan iming-iming tersangka memberikan kue lebaran”, ujar kasat.

 

Sambung kasat, adapun kronologis kejadian pada hari Senin (11/07/2022) sekira pukul 14.00 wib telah terjadi persetubuhan terhadap anak dibawah umur yang di lakukan oleh tersangka dengan modus memanggil korban pada saat korban pulang dari warung.Dengan alasan akan memberikan kue lebaran kepada korban, pada saat korban sedang memindahkan kue dari toples ke dalam kantong plastik, tiba tiba pelaku menutup pintu dan menguncinya lalu pelaku menarik korban ke dalam kamar dan pelaku langsung menyetubuhi korban.

 

” Tersangka akan dikenakan pasal 81 UU RI No 17 tahun 2016 tentang perubahan kedua UU RI NO 23 Tahun 2002 tentang perlindungan anak “. ungkap kasat

 

Barang bukti yang diamankan ada berapa pakaian korban.Guna penyelidikan lebih lanjut tersangka kini digiring di Polres Musi Rawas.(*)

Penulis: Rah ZainalEditor: Rah Zainal