Kadivpas Sumsel, Resmikan Pos Bapas Muratara

LUBUKLINGGAU,Bllg.com – Seusai meresmikan Pos Bapas Muratara, Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Sumatera Selatan memberikan pengarahan dan penguatan kepada petugas Lapas Lubuklinggau bertempat di Aula Lapas Lubuklinggau (Rabu, 30 Juni 2021).

Kepala Divisi Pemasyarakatan, Bapak Dadi Mulyadi dalam arahannya mengucapkan terima kasih kepada Kalapas Lubuklinggau yang telah memfasilitasi Bapas Muratara untuk membentuk Pos Bapas di Lubuklinggau, “Sebanyak 400 lebih klien Bapas Muratara berdomisili di Lubuklinggau, Semoga dengan adanya pos Bapas disini, dapat mempermudah bimbingan klien tersebut”Ungkap Kadivpas.

Kadivpas juga mengucapkan selamat kepada Kalapas Lubuklinggau beserta jajaran yang telah lolos ke Tim Penguji Nasional (TPN) sebagai satker yang akan mendapatkan predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK).”Sebelumnya saya mengucapkan selamat kepada Kalapas Lubuklinggau beserta jajaran yang telah mendapatkan tiket untuk lolos ke tahap selanjutnya sebagai satker yang mendapatkan predikat WBK”. Ujar Kadivpas

“Maka jangan setengah-setengah melangkah kedepan, persiapkan dengan baik. Ciptakan inovasi-inovasi unggulan. Masih ada waktu beberapa bulan kedepan”. Nasehat Kadivpas.

Kadivpas juga mengajak kepada seluruh petugas untuk menjaga marwah Pemasyarakatan sesuai amanat dari Direktur Jenderal Pemasyarakatan. “Lakukan tugas dengan baik dan sesuai dengan SOP (Standar Operasional Prosedur), jika tugas telah dilaksanakan dengan SOP, maka kejadian-kejadian yang tidak kita harapkan dapat diminimalisir. Mari bersama kita menjaga marwah Pemasyarakatan sesuai amanat Bapak Dirjenpas”. Ungkapnya(Rls)