BUMN  

Kadivmin Kemenkumham Sumsel Berikan Penguatan dan Langkah Starategi Pengelolaan Keuangan dan BMN

Lubuklinggau, BLLG –Kepala Divisi Administrasi (Kadivmin) Kanwil Kemenkumham Sumsel, Idris memberikan penguatan tentang Langkah-Langkah Strategis Pengelolaan Keuangan dan BMN kepada Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) serta pengelola keuangan dan Barang Milik Negara (BMN) di Korwil Lubuklinggau yang berpusat di Lapas Lubuklinggau Kanwil Kemenkumham Sumsel, Rabu (8/2).

Kadivmin Kanwil Kemenkumham Sumsel mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan agar target kinerja di UPT bisa terealisasi dengan tepat serta bertujuan untuk mendorong para pengelola keuangan dan BMN di UPT bekerja secara optimal dengan ketentuan yang ada.

“Bekerjalah dengan Ikhlas dan penuh integritas untuk merealisasikan target kinerja kita, saya harap semua operator Pengelola Keuangan maupun BMN melaksanakan tugas sesuai dengan ketentuan agar hasilnya optimal” ucap Kadivmin Idris.

Kalapas Lubuklinggau Ika Prihadi Nusantara dalam kegiatan ini juga mengatakan bahwa acara penguatan ini sangat penting dilaksanakan dan juga sebagai bentuk kepedulian Kantor Wilayah terhadap Pengelolaan Keuangan dan BMN yang ada di setiap Unit Pelaksana Teknis.

“Saya rasa acara penguatan oleh Kepala Divisi Administrasi yang diadakan kali ini sangat penting untuk Operator Pengelola Keuangan dan BMN, dan juga sebagai salah satu bentuk kepedulian Kanwil terhadap UPT” ucap Kalapas.

Hadir juga dalam kegiatan ini Kepala Bagian Umum Kanwil Kemenkumham Sumsel, Kalapas Narkotika Muara Beliti, Kalapas Empat Lawang, Kalapas Surulangun Rawas dan Kabapas Muratara. (Rls)

error: Maaf Konten Di Proteksi