Jelang Imlek WE Hotel Lubuklinggau Hadirkan Promo Spesial Diskon 20 Persen

Berita Lubuklinggau.com– Dalam rangka menyambut Tahun baru Imlek 2572 Kongzili yang bertepatan pada 12 Februari 2021, We Hotel Lubuklinggau menghadirkan program discount promo Imlek 20 persen all tipe room dan promo makan.

General Manager We Hotel Lubuklinggau, David Hatta menjelaskan pihaknya telah memberikan promo khusus dan bagi para tamu hotel yang akan merayakan serta menginap pada perayaan Tahun Imlek mendatang.

David menambahkan untuk program discount promo Imlek 20 persen all tipe room dan promo, makan mulai berlaku sejak 1 sampai dengan 12 Februari 2021. Mengenai program 20 persen all tipe room mulai dari tipe Superior Room Only sampai President Suite Room.

Untuk type kamar yang ada di We Hotel Lubuklinggau mulai dari Superior Room Only, Superior Room, Deluxe Room, Junior Suite Room dan President Suite Room,”sebut ia.

Kemudian, untuk promo makan yang ditawarkan terdapat empat paket makan yaitu hemat, ceria, imlek dan suki sepuasnya. Tak hanya itu saja, pihaknya juga menawarkan para tamu hotel yang menginap serta pengunjung hotel dengan menu hotplate.

Lebih lanjut David menjelaskan, selain itu pihaknya juga telah menyediakan setidaknya 10 menu untuk para tamu yang menginap serta pengunjung hotel.

Bagi yang penasaran dan ingin merayakan Tahun Baru Imlek 2021 dengan program promo We Hotel Lubuklinggau. Segera reservasi dari sekarang atau juga bisa menghubungi HP: 0822-8170-5782 atau melalui email [email protected] serta melalui telepon di nomor 0733-3286-777 dan juga dapat mengikuti We Hotel di media sosial Instagram, Facebook, dan Twitter melalui @wehotelslinggau.(*)

error: Maaf Konten Di Proteksi