Jalin Silaturahmi BEM Stiebi Prana Putra Buka Bersama Dosen dan Mahasiswa.

 

*Tetap Menerapkan Prokes Covid19

Berita Lubuklinggau.com – Meskipun Masih di masa pandemi Covid 19 tak mengurangi rasa semangat dan antusiasme para Mahasiswa Stiebi Prana Putra untuk melakukan Kegiatan ke agaman dengan tetap menerapkan protokol kesehatan,bertempat di Adi Seafood Watervang (2/5/21).

 

Mahasiswa yang tergabung di BEM Stiebi Prana Putra mengadakan Buka Puasa bersama para dosen hal ini menjadi momentum untuk saling mengenal satu sama lainnya.

 

Ketua BEM Stiebi Prana Putra Billy saat di wawancarai awak media mengatakan tujuan kegiatan yang pastinya untuk menjalin dan memperat silaturahmi antara mahasiswa dan dosen serta bertegur sapa saling memperkenalkan diri,mengingat wabah Covid yang membuat kami tidak saling kenal ujarnya.

 

Dengan adanya pertemuan buka bersama ini sedikit banyak kita sudah tau nama mahasiswa baru yang kuliah di Stiebi

 

Lanjut Billy Selain itu juga untuk menjaga kekompakan kebersamaan dan sekaligus menjalankan agenda rutin tahunan BEM Stiebi Prana putra yaitu berbuka bersama dibulan suci ramadhan.

 

Penyerahan cinderamata mata / Ucapan Terima kasih Dari BEM Untuk dosen Stiebi

Terakhir mungkin harapannya semoga tetap kompak saling membantu menjaga kekeluargaan rasa kepedulian satu sama lainnya, sekali lagi saya ucapkan terima untuk para dosen yang telah berkesempatan hadir, rekan rekan mahasiswa ,tak Lupa juga teruntuk para Panitia Buber ini saya ucapkan terimakasih.

 

Mohon doanya semoga Pandemi ini segera berakhir agar kita bisa kembali kuliah tatap muka seperti sediakala karna kita semuanya sudah rindu akan suasana kampus tutupnya.(Rahzainal)