Iman Daftar Ketua PWI Linggau

LUBUKLINGGAU,BLLG- Iman Santoso, salah satu dari enam Anggota Biasa yang memenuhi syarat menjadi Ketua PWI Lubuklinggau, mendatangi Sekretariat Panitia Konferensi PWI Lubuklinggau, Senin (7/11) pagi. Ya, penasehat SMSI Silampari ini memastikan diri bakal

berkontestasi dan berkompetisi dalam Konfercab PWI Lubuklinggau 2022.

“Saya sudah mengambil formulir pendaftaran sekaligus langsung menyerahkan berkas syarat menjadi Ketua PWI Lubuklinggau periode 2022-2025. Formulir dan berkas tersebut sudah diserahkan dan diterima Ketua Panitia, Muhammad Minor,” kata Iman Santoso usai mendaftar.

Ia menyebutkan, ada 13 item berkas persyaratan yang diserahkan kepada panitia termasuk dua syarat utama menjadi ketua PWI kabupaten/kota yang diatur dalam PD-PRT PWI. Yakni fotokopi sertifikat kompetensi wartawan dan kartu Anggota Biasa dengan umur lebih dari setahun Berkas lainnya, fotokopi SK kepengurusan, kartu pers, KTP, pas foto dan profil pribadi yang disertai visi-misi menjadi ketua PWI Lubuklinggau.

“Siap menang, siap kalah. Siapa pun yang terpilih menjadi Ketua PWI Lubuklinggau periode selanjutnya, harus bisa merangkul dan menjaga kekompakan sesama anggota. Dengan begitu, organisasi yang kita cintai ini bisa lebih maju, profesional, independen dan bermartabat. Tujuan itu sesuai dengan moto saya sebagai calon Ketua PWI Lubuklinggau,’ ujar Iman.

Tak lupa, iman mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran panitia konferensi yang telah bekerja keras dan meluangkan waktu untuk mensukseskan kegiatan. “Ucapan terima kasih juga saya haturkan kepada semua pihak yang peduli dan mendukung Konferensi PWI Linggau. 2022,” pungkas dia. (dkj)