IDTHEME Rilis Tema WordPress Premium Terbaru WPMedia, Fitur Melimpah, Download Di sini

Pembuat tema WordPress Indonesia, IDTheme, telah merilis tema terbaru bernama Wpmedia. Tema ini didesain khusus untuk web atau blog berita yang berjalan pada WordPress dengan desain yang unik dan penuh warna, performa optimal, dan loading cepat.

Fitur-fitur lengkap WPmedia termasuk ajax infinite, fast loading magazine tanpa jquery dan icon font, side menu, dan terdapat 4 tempat menu. Tema ini juga dilengkapi dengan fitur dark mode, warna kategori, amp support, rtl support, kode bersih dan tertata, tempat banner melimpah, custom widget, unlimited color dan lain sebagainya.

Berbeda dengan tema sebelumnya, WPmedia dapat dipesan minimal dengan harga $30(447.900)50 dan 20 domain dengan harga $85.

Tema ini juga memiliki fitur High CTR Ads Place dengan lebih dari 10 tempat iklan, mendukung 4 menu navigasi, module and carousel headline, 2 posting terkait, infinite scroll support, fixed scroll top navigation, banner dan sidebar, navigasi split pos yang cantik, komentar Facebook, support plugin AMP Official, FB Pixel dan Google Analytics, serta fitur one click update dan import.

Tema WPmedia dapat dibeli dan diunduh di sini. ada diskon spesial jika beli dari link tersebut.

error: Maaf Konten Di Proteksi