Isak Tangis Lepas Kepergian Rion Untuk Selamanya

Lubuklinggau-Rumah Duka Alm.Rion Nampak mulai Ramai di Kunjungi Sanak Famili dan Jiron tentang, karna sesuai Jadwal hari ini Jam 11.00 wib Jenazah penumpang pesawat Sriwijaya Air SJ182, Rion Yogatama akan tiba di rumah duka di Jl. Kenanga II Lintas RT 06, Kelurahan Senalang, Kecamatan Lubuklinggau Utara II Kota Lubuklinggau, Sabtu (23/1/2021) sekitar pukul 11.10 WIB.

Selanjutnya Jenazah Rion dibawa dari Bandara Silampari Lubuklinggau, oleh ambulan dengan pengawalan mobil kepolisian.

Seperti yang diberitakan Jenazah Rion Yogatama telah dinyatakan Teridentifikasi, Kamis (21/1/2021).

Kemudian jenazah di shalatkan di masjid Babul Ihsan, Kelurahan Senalang, usai di shalat kan jenazah Rion dibawa ke tempat pemakaman umum (TPU) Kelurahan Ponorogo, Kecamatan Lubuklinggau Utara II sekitar pukul 12.30 WIB.

Paman korban Sugito menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak telah membantu mulai dari kedatangan hingga diantarkan ke pemakaman.

Tidak ada kata lain yang bisa diucapkan hanya kata Ikhlas, dan semoga amal jariyahnya dapat diterima Allah SWT, “kata Sugito kepada wartawan.

Ditambahkan Sugito, Kenangan terakhir korban sempat meminjam mobilnya untuk mengajak istri dan anaknya jalan-jalan ke danau aur, dan setelah itu korban sempat mengucapkan terima kasih pada pamannya karena ia akan bekerja ke Pontianak.(*)

error: Maaf Konten Di Proteksi