Ibadah Ramadhan, Tetap Taati Protokol Kesehatan 

BERITA LUBUKLINGGAU.com – Malam pertama pelaksanaan tarawih memasuki Bulan Suci Ramadhan 1442 H, tahun 2021 M, Pemerintah Kota Lubuklinggau melaksanakan sholat tarawih berjamaah di Masjid Agung As Salam bersama Wali Kota dan Wakil Wali Kota Lubuklinggau.

Usai Shalat Isya berjamaah, Wali Kota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe dalam sambutannya mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa. “Semoga kita semua dapat menjalankan ibadah dengan khusyuk di bulan suci ramadhan ini,” ungkap Nanan, sapaan akrab H SN Prana Putra Sohe.

Ia menyampaikan terimakasih juga kepada jajaran Polres Lubuklinggau yang telah melakukan razia knalpot racing kendaraan, sehingga khusyuk ibadah tidak terganggu dengan suara bising knalpot kendaraan, khususnya roda dua.

“Kemudian juga seperti petasan, tempat hiburan serta restoran kita sudah edarkan surat agar dapat saling menjaga dan menghormati dalam menjalankan ibadah,” katanya.

Nanan juga mengingatkan supaya tetap selalu dapat mentaati prokes covid-19 dalam melaksanakan aktifitas sehari-hari. Baik itu dalam menjalankan ibadah, maupun lainnya.

“Karena covid ini masih ada, mari sama-sama menjaga. Karena kalau sudah kena, tidak bisa sebentar, paling sebentar itu 2 minggu,” tutupnya.(*)

error: Maaf Konten Di Proteksi