HUT Linggau Pos Online Ke 2th Sederhana Namun Berkesan

LUBUKLINGGAU –Perayaan  Ulang Tahun Linggau Pos Online (linggaupos.co.id) ke-2, Senin (8/2/2021) dilaksanakan secara hikmat dan sederhana.

Hadir dalam peringatan tersebut, CEO Linggau Pos Media Group (LMG) Solihin SH, Direktris Harian Silampari Rusmila, General Manager (GM) Harian Pagi Linggau Pos Budi Santoso, GM Musirawas Ekpres Panca Riatno, GM Harian Silampari Aan Apriyadi, GM Koperasi Murali Zulkarnain, Pemimpin Redaksi Linggau Pos Sulis,serta karyawan Linggau Pos Media Grup.

CEO Linggau Pos Media Group Solihin berharap di usia kedua ini, Linggau Pos Online bisa diterima masyarakat dan mampu bersaing di Musi Rawas, Lubuklinggau dan Musi Rawas Utara.

Lanjut ia, tujuan didirikannya Linggau Pos Online untuk mengikuti perkembangan zaman, karena kemajuan teknologi tidak bisa disaingi, melainkan harus kita ikuti.

Ia juga berpesan, agar media terus belajar, belajar untuk mengetahui apa yang dibutuhkan masyarakat untuk mendapatkan informasi, karena semua orang berhak untuk memberikan informasi.

Kemudian, dengan Pendemi Covid-19 ini, menurutnya bukan suatu alasan, begitu juga dengan SDM yang minim. “Yang terpenting semangat, kebersamaan dalam upaya meningkatkan kualitas informasi yang disampaikan kepada masyarakat,” tegasnya.

Sementara itu, GM Linggau Pos Online Endang Kusmadi mengucapkan terima kasih semua pihak yang telah memberi support dan dukungan.

“Alhamdulillah, sampai hari ini kami masih bisa memberikan informasi kepada public. Sesuai dengan Tagline kami “Selalu Ada yang Baru”, kami berusaha tetap memberikan informasi yang terbaru kepada pembaca di Lubuklinggau, Musi Rawas dan Musi Rawas Utara,” katanya.

Ia menambahkan, akan terus berusaha maksimal dan seprofesional mungkin, dan tetap berpedoman dengan kode etik junarlistik dan undang-undang pers. (*)