HUT ke-5 Daffam Hotel Lubuklinggau Gelar Donor Darah

Lubuklinggau, BLLG –Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-5, Hotel Dafam Lubuklinggau menggelar kegiatan sosial donor darah pada Selasa (6/12/2022) di Lounge Hotel Dafam Lubuklinggau.

General Manager Dafam, Adin Jumadi mengatakan, acara donor darah itu dimulai pukul 08.00 WIB hingga selesai.

“Untuk kegiatan ini kita kerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Lubuklinggau,” ujar Adin kepada Berita Lubuklinggau, Selasa (6/12/2022).

Adin menjelaskan bahwa bakti sosial donor darah ini dibuka untuk umum.

“Jadi dalam aksi ini diikuti masyarakat Lubuklinggau dan sekitarnya. Tujuan bakti sosial donor darah ini, kita ingin membantu PMI dalam pemenuhan kebutuhan darah di Kota Lubuklinggau,” ucap Adin.

Adin menjelaskan bahwa peserta donor darah Yang ikut andil dalam program ada dari Polres Musi Rawas, Polres Lubuklinggau, Brimob Pelopor Petanang, rekan-rekan media, serta karyawan dan karyawati Hotel Dafam Lubuklinggau.

“Alhamdulillah banyak yang datang dari (Selasa) pagi, dan terkumpul sampai lebih kurang 100 kantong darah,” ungkap Adin.

Adin menambahkan, selain kegiatan donor darah ada juga kunjungan ke panti asuhan, kegiatan bersih-bersih tempat ibadah serta lingkungan.

“Nanti juga akan ada acara gathering. Nanti waktu acara gathering akan termasuk kawan-kawan media juga akan diundang, dari pemerintahan dan yang lainnya pada tanggal 15 Desember 2022 direncanakan dari Pukul 19.00 WIB sampai Pukul 21.00 WIB,” imbuhnya.

Adin dan pihak manajemen Hotel Dafam Lubuklinggau berharap di usia yang ke-5 Tahun agar senantiasa tetep bisa memberikan pelayanan yang baik.

“Kita juga bisa menjadi hotel pilihan para tamu-tamu yang ada di Linggau ini karena kita menjual konsep yang berbeda yang ada di Lubuklinggau ini, di sini semua tamu akan memilih suasana yang seperti Hotel Dafam tawarkan yaitu menyatu bersama alam, karena bisa melihat langsung hutan alam Lubuklinggau,” Harap Adin bersemangat.

Dirinya juga menjelaskan, Dafam akan selalu berkomitmen memberikan pelayanan yang terbaik seperti kendaraan ke dan dari bandara, ke gym, karaoke, berenang dan ke Taman Beliti Anggon, semua fasilitas itu akan disiapkan dari Hotel Dafam Lubuklinggau secara gratis. Bahkan akan ada snack sore hari dari Pukul 16.00 WIB sampai Pukul 18.00 WIB untuk para tamu yang menginap di Hotel Dafam.

Serta saat ini, spesial promo HUT Ke-5 Dafam Lubuklinggau yakni kamar Deluxe dengan harga Rp650.000 sudah free sarapan untuk dua orang dan bisa menikmati fasilitas yang ada.