Berbagai Aksi Sosial Warnai HUT Ke-5 Hotel Dafam Lubuklinggau.

Adin : Tahun Depan Launching Hotel Baru di Musi Rawas

Lubuklinggau, BLLG – Persembahan hari puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-5 Hotel Dafam Lubuklinggau berlangsung khidmat dan meriah pada Kamis (5/12/2022). Hari puncak ini merupakan runtutan dari beberapa rangkaian acara yang digelar oleh Hotel Dafam Lubuklinggau dalam memperingati hari ulang tahunnya.

Management Hotel Dafam Lubuklinggau sendiri, sebelum hari puncaknya telah melaksanakan beberapa kegiatan sosial. Seperti donor darah yang bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Lubuklinggau, Polres Musi Rawas, Polres Lubuklinggau, Satuan Brimob Petanang, Brigif Garuda Cakti, Kodim 0406 Lubuklinggau, serta segenap insan pers pada 10 November 2022 lalu.

Kegiatan tersebut berhasil mengumpulkan 40 kantong darah yang akan dimanfaatkan untuk kepentingan masyarakat.

Tak hanya itu, pada Senin, 12 Desember 2022, Hotel Dafam Lubuklinggau kembali melaksanakan aksi sosial dengan mengunjungi Panti Jompo Harapan Kita, Kelurahan Kayuara, Lubuklinggau Barat I. Di sana, Hotel Dafam Lubuklinggau berbagi kebahagiaan dan keceriaan bersama-sama.

General Manager Hotel Dafam Lubuklinggau, Adin Jumiadi, menjelaskan bahwa rangkaian acara tersebut ditutup dengan hari puncak yang juga dilaksanakan aksi sosial oleh segenap keluarga besar Dafam Hotel Lubuklinggau.

“Semua Management Dafam Hotel Lubuklinggau melakukan aksi sosial membersihkan tempat ibadah sekitar hotel. Selain itu pada Pukul 12.00 WIB mengadakan pembacaan surat Yasin yang diikuti seluruh management,” ujar Adin.

Adin juga menjelaskan puncak HUT Ke-5 Hotel Dafam Lubuklinggau diadakan potong tumpeng bersama seluruh karyawan, serta gathering bersama perusahaan BUMN dan swasta, media dan pemerintah.

“Untuk puncak HUT Ke-5 Hotel Dafam Lubuklinggau kita juga adakan gathering, hal ini sangat baik guna membangun keakraban dan silahturahmi bersama pemerintah, perusahaan dan media yang selama ini kita jarang berkumpul, dengan adanya hal ini bisa berkumpul dalam keakraban dan bisa saling sharing informasi,” katanya menambahkan.

Selain itu, Adin juga membawa kabar gembira, saat ini Management Hotel Dafam menginformasikan progres bahwa pihaknya juga akan membangun hotel yang terletak di Muara Belti, Musi Rawas. Ia menjelaskan bahwa progresnya sesuai target dan apabila tidak ada halangan, akan siap dilaunching tahun depan.

“Semoga kondisi ekonomi tahun depan semakin membaik. Dari Management Dafam Hotel juga telah membangun hotel di Muara Beliti, Musi Rawas dengan nama Hotel Fam Vida yang Insya Allah akan dibuka tahun depan. Dengan pembangunan yang kian membaik, perekonomian juga membaik, sehingga berdampak pada pariwisata di Kota Lubuklinggau dan Musi Rawas, mohon doanya” harapnya.

Ia pula berharap agar Hotel Dafam Lubuklinggau selalu didukung dan didoakan oleh masyarakat. Dirinya juga berharap support dari instansi pemerintah begitupun perusahaan Corporate, bank dan media terus mengalir untuk Dafam Lubuklinggau sehingga membangkitkan semangat Hotel Dafam Lubuklinggau untuk terus berbuat dan bermanfaat.

Lebih kurang 300 orang hadir pada puncak HUT ke-5 Hotel Dafam Lubuklinggau. Selain itu, pada saat gathering juga dilakuan pembagian doorprize kepada undangan.

Hadir pada acara gathering HUT Ke-5 Hotel Dafam Lubuklinggau, Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud yang diwakili Staf Ahli Musi Rawas, Kapala Organisasi Perangat Daerah (OPD), Kepala Bank BUMN dan Swasta, instansi pendidikan, semua pimpinan yayasan di Lubuklinggau dan Musi Rawas serta rekan media. (*)

error: Maaf Konten Di Proteksi