Hut Bhayangkara Ke-75, Polres Musi Rawas Gelar Turnamen Badminton

 

MUSI RAWAS, Bllg.com-Polres Mura menggelar Turnamen Badminton di Gedung Admani Wedhana Mapolres Mura, Pusat Perkantoran Agropolitan Center Pemkab Mura, Senin (14/6/2021).

 

Turnamen Badminton digelar dalam rangkaian upaya menyambut, Hut Bhayangkara Ke-75 Atena Sport, yang jatuh pada, 1 Juli 2021 mendatang.

 

Dalam pelaksanaan turnamen tersebut dibuka langsung sekaligus ikut bertanding orang nomor satu di Mapolres Mura, AKBP Efrannedy didampingi Wakapolres, Kompol Ali Sadikin beserta para kabag, kasat, kapolsek serta personel Polres Mura.

 

Kapolres Mura, AKBP Efrannedy mengatakan bahwa, turnamen badminton ini merupakan salah satu pertandingan yang digelar selain pertandingan voli sebelumnya.

“Dimana, kedua pertandingan ini digelar, dalam menyambut Hut Bhayangkara Ke-75, pada 1 Juli 2021, mendatang,” kata kapolres.

Kapolres menjelaskan, turnamen badminton ini diikuti para personel Polres Mura serta sembilan polsek, dimana turnamen badminton ini memperebutkan piagam dan tropi.

“Yang pastinya, turnamen ini digelar, untuk meningkatkan imun tubuh, serta agar tubuh para personel tetap bugar dan sehat, namun yang paling penting mencegah dari paparan virus corona,” jelas AKBP Efran sapaanya.

Lebih lanjut, kapolres menjelaskan, semoga dengan digelarnya turnamen ini bisa meningkatkan tali silaturahmi antar personel Polres Mura.

“Saya harap, kepada personel tetap junjung tinggi profesional saat bertanding,” tutupnya.(*)