Himpunan Mahasiswa Prodi Hukum Univbi, Adakan Makrab Bangun Kekeluargaan Bersolidaritas Berkemajuan

 

Lubuklinggau, BLLG – Himpunan Mahasiswa Prodi (HMP) Hukum Universitas Bina Insan Lubuklinggau menggelar Makrab (Malam Keakraban). Kegiatan ini merupakan ajang silahturahmi seluruh mahasiswa hukum demi membangun kekeluargaan hukum yang bersolidaritas dan berkemajuan.

Makrab ini dilaksanakan di Rooftop Hambalayo Lantai 3 pada Sabtu (08/10/22). Mahasiswa yang hadir sekitar 50 orang terdiri dari Angkatan 2019-2022.

Ketua HMP, Boiman Gulo dalam sambutannya mengucapkan terimakasih dan berharap makrab ini dapat menjalin silaturahmi antar mahasiswa hukum.

“Terimakasih untuk semuanya karena acara makrab kita pada malam ini dapat terlaksana, semoga hal ini menjadi silaturahmi yang baik dan saya yakin kedepannya kita bisa bekerja sama untuk mencapai cita-cita,” tutur Boiman

HMP Hukum tentu saja berharap makrab ini dapat menjalin silaturahmi, mengenal lebih dekat satu sama lain, dan agar dapat kompak kedepannya sehingga terus dapat mengadakan kegiatan seterusnya.

Sementara itu salah satu Mahasiswa Prodi Hukum Rah zainal mengatakan senang dengan adanya kegiatan seperti ini, karena saya notabene mahasiswa baru di Prodi Hukum mohon bimbingannya dari kakak tingkat untuk membimbing kami mahasiswa baru di Universitas Bina Insan Lubuklinggau.

“Semoga silahturahmi ini tetap berlanjut ke kegiatan -kegiatan positif lainnya, bisa menebar manfaat, bisa saling bersilaturahmi antar -angkatan, sehingga nantinya melahirkan Mahasiswa yang bisa mengabdi dan berguna untuk kemaslahatan masyarakat serta menjaga nama baik almamater kampus” ungkap Zainal

Kegiatan kekeluargaan ini di tutup dengan acara ramah tamah, sharing serta makan bersama sesama Mahasiswa Prodi Hukum Universitas Bina Insan Lubuklinggau. (Pgp)