Heboh! Penemuan Anak Remaja Di Saluran Irigasi Warga

Musi Rawas,BLLG- Heboh penemuan mayat anak berusia remaja di saluran irigasi persawahan desa Y Ngadirejo Kecamatan Tugumulyo Kabupaten Musi Rawas, Sumatera Selatan (Sumsel), Rabu (16/11/2022) sekira pukul 07.00 WIB.

Identitas mayat tersebut diduga adalah siswa SMP yang dikabarkan hilang 3 hari yang lalu.

Menurut informasi yang dihimpun awak media, mayat pria tersebut ditemukan oleh Triono pemilik sawah awalnya mau kesawah Y Ngadirejo.

“Iya saya Mau ngarap sawah saat keliling mau lihat air di sekitar iringasi pas sampai di TKP terkejut saat lihat ada mayat, habis itu saya lari lapor ke warga lain terus ke kades.

Ternyata korban diketahui adalah Febri Diyanto, yang menghilang sejak pergi bersama orang tidak dikenal mengendarai sepeda motor Honda Beat B 4228 BIK.

Kapolres Musi Rawas AKBP Ahchmad Gustu Hartono melalui Kapolsek Tugumulyo Iptu Kosim saat dikonfirmasi membenarkan penemuan mayat korban Febri Diyanto.

“Ya ada penemuan mayat, yang diduga korban yang kemarin tidak pulang ke rumahnya. Kami saat ini masih di TKP bersama Kasat Reskrim dan anggota,” jelas Kapolsek.

Sementara itu informasi diterima, korban awalnya pulang sekolah. Usai makan siang, sekitar pukul 13.30 WIB dihubungi temannya diajak main.

Kemudian Febri bersama adiknya bernama Fedri Afian mengendarai sepeda motor honda Beat warna hitam lis kuning, pergi keluar dari rumah.

Saat itu, korban mengenakan baju batik warna coklat. Mereka kumpul di jalan setepak Desa N Ngadirejo Kecamatan Tugumulyo.

Ketika mereka sedang kumpul, datang seseorang yang meminta air minum. Namun mereka tidak ada air minum.

Akhirnya korban Febri diminta mengantarkan orang itu membeli minuman di Desa G2 Dwijaya. Namun sejak itu korban tak pulang.

Bahkan Fedri tidak bercerita kepada orang tuanya. Barulah pukul 15.30 WIB, teman korban Febri menceritakan apa yang terjadi.

Sejak itu, pihak keluarga langsung melakukan pencarian namun tidak ketemu. Barulah pagi ini korban ditemukan dengan kondisi sudah tidak bernyawa.(*)

Penulis: LorenzaEditor: Rah Zainal