Harris Hotel dan Convention Hall Segera Hadir di LubukLinggau

 

LUBUKLINGGAU– Peletakkan batu pertama pembangunan Hotel Harris & Convention Hall di Kelurahan Jogoboyo Kecamatan Lubuklinggau Utara ll Kota Lubuklinggau, oleh Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe Jumat (12/2/2021).

H SN Prana Putra Sohe Wali Kota Lubuklinggau, dalam sambutannya mengatakan,”Kota Lubuklinggau tidak memiliki sumber daya alam (SDA), beda halnya dengan dua wilayah tetangga yang memiliki sumber alam yang kaya. Lubuklinggau hanya mengandalkan sektor jasa sebagai penghasilan,”katanya.

Nanan sapaan akrab Walikota Lubuklinggau mengatakan untuk menciptakan daya saing di Kota Lubuklinggau ada lima hal yang perlu dilakukan, yakni pertama membangun manusia (SDM), kedua transportasi yang aman, ketiga akomodasi, dimana akan dibangunkan pada hari ini Hotel, keempat kuliner dan kelima tempat wisata.

“Kita akan kembangkan lagi tempat wisata kawasan terpadu, kawasan terpadu jalannya sudah selesai dibangun. Bagi para investor yang mau berinvestasi di kawasan terpadu dipersilahkan,”ungkapnya.

Kami berharap Kota Lubuklinggau akan lebih baik dan berkembang dengan banyaknya investor menanamkan modalnya sehingga mampu membangkitkan perekonomian masyarakat.

Sementara itu Direksi Hotel Harris & Convention Hall, Hendri mengatakan,”Alhamdulillah hari ini kita telah melaksanakan batu pertama pembangunan Hotel Harris & Convention Hall mengucapkan atas partisipasi dukungan Pemerintah Kota Lubuklinggau dan rekan-rekan media,”katanya.

Ia menambahkan Hotel Harris & Convention Hall ini berdiri kurang lebih satu hektar, untuk kamarnya berjumlah 155 kamar, bangunannya delapan lantai, terdapat rooftop diatasnya yang menghadap bukit sulap helipad dan untuk masyarakat Kota Lubuklinggau, Musi Rawas, Muratara bisa Insya Allah bisa merental helikopter.

“Insya Allah Hotel Harris & Convention Hall akan dibangun selama dua tahun dan hotel ini bintang empat berkapasitas 3 hingga 4 ribu orang dan dana yang dikucurkan untuk pembangunan hotel ini kurang lebih berjumlah 100 miliar,”tutupnya.(Muntahar)

error: Maaf Konten Di Proteksi