Hari ini Bandara Silampari Terapkan Layanan GeNose 19

*Terbang itu Aman

Berita Lubuklinggau.com– Menindaklanjutin Surat edaran Kementerian Perhubungan Nomor SE 26 Tahun 2021 Tentang Petunjuk Transportasi di masa Pandemi, hari ini (16/04/21) UPBU Silampari Kota Lubuklinggau, resmi Melaunching pengunaan  layanan alat pendeteksi virus Corona yakni GeNose C-19.

Bekerja sama dengan klinik Sekata LubukLinggau hadir dalam acara launching GeNose Anggota DPR RI Eddi Santana Putra, Kepala Bandara Silampari.

“Alhamdulillah hari ini resmi kita Gunakan Layanan ini “, dengan bekerjasama dengan kliknik sekata LubukLinggau ,penggunaan GeNose C-19  ini sebagai alternatif rapid antigen dan anti bodi yang harganya sangat terjangkau hanya Rp60 ribu saja ujar Kepala Bandara Silampari Mega Herdiyansah saat di wawancarai awak media, Jumat (6/04/21).

Mega Herdiansyah berharap bahwa dengan adanya GeNose ini, nanti memberikan kepercayaan dan kenyamanan bagi pengguna mode transportasi udara yang terpenting itu terbang itu Aman dan Nyaman.

Lanjut Mega Pemeriksaan menggunakan Genose cepat, hanya membutuhkan waktu dua menit saja sudah tau akan hasil nya, tidak sakit serta memiliki keakuratan yang tak kalah baiknya dengan Rapid anti gen, yang terpenting harga nya lebih ekonomis.

Sementara itu Anggota DPR RI Eddy Santana Putra, yang ikut melaunching penggunaan Genose di Bandara Silampari Lubuklinggau, sebagai syarat pemeriksaan Covid kepada penumpang.

Eddy Santana Putra menjelaskan penggunaan Genose ini lebih simpel dan lebih murah, selain itu adalah produk dalam negeri. Sehingga ia pun mendukung penggunaan produk ini digunakan, bahkan di seluruh bandara dan stasiun di Lubuklinggau.(*)