Gelar Reses, H Agus Hadi : Aspirasi Masyarakat Prioritas Utama

LUBUKLINGGAU ,Bllg .com – Guna menyerap Aspirasi serta Usulan langsung dari masyarakat Anggota DPRD Kota Lubuklinggau Fraksi PKS H Agus Hadi menggelar Reses Perorangan.

Reses adalah kegiatan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) di luar gedung atau di luar masa sidang, seperti halnya yang dilakukan oleh H. Agus hadi.

Alhamdulilah reses berlangsung sukses dan lancar dengan Penerangan Prokes Kesehatan Covid19 yang bertempat di rumah Aspirasi Gang Perak, RT. 04, Kelurahan Pasar Satelit Kota Lubuklinggau.

Turut hadir dalam reses Lurah Puncak Kemuning, tokoh masyarakat , tokoh agama Ketua RT setempat, simpatisan PKS, tamu undangan dari berbagai kelurahan dari Kecamatan Utara I dan II

Kita terus bergerak, menyerap, menindaklanjuti aspirasi masyarakat dan ini merupakan pertanggung-jawaban janji politik saat kampanye sewaktu masa pencalonan,” kata H. Agus hadi di hadapan undangan.

Mewakili tamu undangan Jailani, S.Ag, mengatakan acara Reses Anggota DPRD H. Agus hadi ini tidak main-main ,karena, dihadiri oleh Staf DPRD Kota Lubuklinggau, ada pertanggungjawabannya, ujarnya.

Di sesi tanya-jawab, H. Agus hadi mendengar keluhan dari masyarakat yang mengantarkannya menjadi Anggota DPRD. Keluhan meliputi belum adanya tiang listrik berserta jaringannya, Lingkungan belum tersentuh bangunan jalan dan siring.

Menanggapi keluhan dari masyarakat tersebut Agus hadi meminta keluhan atau usulan tersebut ditulis dalam formulir aspirasi. Data usulan yang tertulis dalam formulir aspirasi tersebut akan kita bawa ke Sidang di DPRD, saat Paripurna nanti.

Harapannya kedepan jika ada reses kembali kami minta masyarakat proaktif menyampaikan aspirasi dan usulannya,mudah mudahan dengan Adanya Aspirasi pembangunan melalui dana aspirasi kita memprioritaskan pembangunan Jalan Lingkungan, Siring dan Listrik. Insya Allah, usulan dari konstituen segera dibawah ke sidang untuk dibahas,” tutupnya. (*)

error: Maaf Konten Di Proteksi