DPD NasDem Lubuklinggau Laksanakan Safari Ramadhan di 3 masjid dari 8 titik lokasi yg sudah dijadwal Bulan Ramadhan 1442 H

 

Berita Lubuklinggau.com -Ketua DPD Partai NasDem Kota Lubuklinggau H. Rachmat Hidayat, SH (Yoppy Karim), mengatakan hal tersebut saat Safari Ramadhan di Masjid Abnu Surridho di Kelurahan Petanang Ulu, Kecamatan Lubuklinggau Utara I pada Minggu malam (18/02/2021).

“Ini merupakan masjid ketiga yang sudah kami kunjungi selama Safari Ramadhan setelah sebelumnya di Masjid Nur Hidayah di Kelurahan Karya Bakti Kecamatan Lubuklinggau Timur II dan Masjid Mustaqim Kelurahan Tapak Lebar Kecamatan Lubuklinggau Barat I,” katanya.

Dalam kesempatan itu juga, putera dari mantan Ketua DPRD Musi Rawas H. Karim, AR tersebut mengajak masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

“Kita juga berdoa semoga pandemi Covid-19 segera berakhir dan kita bisa menjalankan aktivitas seperti sediakala,” ujarnya.

Selain itu, Yoppy Karim juga menjelaskan beberapa program partai seperti ambulance gratis bagi masyarakat yang sakit atau tertimpa musibah dan pelaksanaan Pasar Murah yang akan dilaksanakan di 8 Kecamatan.

“Khusus untuk Pasar Murah yang pertama sudah dilaksanakan di Kecamatan Lubuklinggau Barat I dan Insha Allah akan dilaksanakan di Kecamatan Lubuklinggau Selatan I,” katanya.

Ia juga menjelaskan, adanya bantuan untuk masjid dari Dana Aspirasi Fauzi H. Amro sebesar Rp500 juta perbulan di Kota Lubuklinggau.

“Silahkan kepada masjid yang ingin mengajukan untuk membuat proposal dan diserahkan ke DPD Partai NasDem Kota Lubuklinggau,” tambahnya.

Setelah memberikan kata sambutan, Yoppy Karim menyerahkan bantuan kepada pengurus masjid yang diterima oleh Sudirman. Hal yang sama dilakukan di dua masjid yang sudah dikunjungi Safari Ramadhan 1442 H tutupnya.(Rls)