DPD Partai Nasdem Adakan Buka Puasa Dan Peringatan Nuzul Qur’an Ramadhan 1445 H

Lubuklinggau, BLLG — Malam Nuzulul Quran adalah malam yang sangat istimewa di Bulan Ramadan, yang dijelaskan sebagai malam pertama kali Allah SWT wahyukan Ayat Al-Qur’an kepada Rasulullah Muhammad SAW. Untuk itu, demi mendapatkan berkah dan rahmat Allah SWT, DPD Partai Nasdem Kota Lubuk Linggau mengadakan kegiatan buka puasa dan peringatan Nuzul Qur’an di DPD Partai Nasdem Kota Lubuk Linggau, Jum’at (29/03/24) malam.

Hadir dalam acara tersebut, Ketua DPD Partai NasDem Kota Lubuk Linggau H. Rachmat Hidayat M.I.Kom yang akrab di Sapa (Yoppy Karim), Bendahara DPD Nasdem Harien Aperi, Wakil sekretaris DPD NasDem Agus Rizal, Wakil ketua Bidang pengkaderan Cik Mat, Anggota DPRD Terpilih Wawan Agus Salim, SAFA serta bersama pengurus lainnya.

Acara berlangsung sukses dan penuh khidmat dengan tausyiah Ustadz Irawan. Saat diwawancarai Berita Lubuklinggau, H. Rachmat Hidayat mengucapkan terimakasih atas kehadiran semuanya.

“Alhamdulillah pada tahun ini kita bisa mengadakan buka puasa bersama kemudian dilanjutkan Shalat Magrib, Isya, Tarawih dan Witir sampai memperingati Nuzulul Quran Alhamdulillah disambut antusias oleh seluruh pengurus DPD Partai NasDem,” ungkap pria yang biasa disapa Yoppy Karim itu.

Lebih lanjut, Yoppy menjelaskan momentum bulan suci Ramadhan ini harus digunakan untuk mempererat tali silaturahmi, baik bersama pengurus dan relawan SAFA maupun DPD Nasdem Kota Lubuk Linggau.

“Insya Allah dengan ini dapat memacu semangat kita agar semakin kompak dan solid untuk menghadapi Pilkada 2024 sehingga dapat menghantarkan kader DPD Partai Nasdem Lubuk Linggau menjadi Walikota,” tegasnya.

Ia juga menjelaskan bahwa setelah hari raya Idul Fitri pihaknya akan melakukan survei tepatnya di Tanggal 20 April 2024.

“Insya Allah dari hasil survei tersebut akan mengerucut untuk berpasangan dengan siapa,” bebernya.

Yoppy berharap kepada semua pengurus DPD Nasdem Lubuk Linggau agar tetap semangat dan berjuang bersama-sama karena dengan perolehan kursi pada Pileg 2024 yang berhasil mendapatkan 5 kursi menjadi tolak ukur positif sebagai pemenang di Pilkada nanti. (*)

error: Maaf Konten Di Proteksi