DPD NasDem Lubuklinggau Terus Hadir dan Berbagi ke Masyarakat – Berikan Bantuan Keluarga Korban Kebakaran

Lubuklinggau– DPD NasDem Kota Lubuklinggau Terus Hadir dan berbagi ke masyarakat,Tepatnya kemarin DPD NasDem kembali menyambangi dan memberikan bantuan kepada korban kebakaran rumah milik mantan Lurah Puncak Kemuning, Abu Kiam (almarhum), di RT.6 Jalan Kemuning Kelurahan Puncak Kemuning Kecamatan Lubuklinggau Utara II, Jumat (22/1/2020).

H Rachmat Hidayat Ketua DPD Partai Nasdem Kota Lubuklinggau mengatakan,”Alhamdulillah DPD Nasdem beserta pengurus hari ini menyambangi rumah korban kebakaran, Abu Kiam (almarhum), di RT.6 Jalan Kemuning Kelurahan Puncak Kemuning dan memberikan bantuan sembako dan pakaian,”katanya.

H Rachmat Hidayat Ketua DPD Partai Nasdem Kota Lubuklinggau memberikan Bantuan untuk Korban Kebakaran

Dengan bantuan ini setidaknya bisa mengurangi beban keluarga korban, setelah itu dilanjutkan dengan safari Jumat di Masjid Amulisin Kelurahan Durian Rampak Kecamatan Lubuklinggau Utara I,”ungkapnya.

Lanjutnya, setelah itu lanjut dengan kegiatan dengan pertemuan dengan ibu-ibu majelis taklim Ar Rohim di RT 1-2 Kelurahan Lubuk Tanjung, untuk jumlah bantuannya yakni sembako berupa beras, telur, indomie, gula dan pakaian.

Harapan DPD Nasdem Kota Lubuklinggau kedepan supaya kami bisa hadir untuk yang terkena musibah apalagi saat pandemi covid19 ini dan instruksi dari Ketua Umum DPP Partai Nasdem, Surya Paloh bahwa kita bisa memberi bantuan dan kepedulian terhadap korban kebakaran supaya partai Nasdem kedepan lebih dicintai dan disukai oleh masyarakat Kota Lubuklinggau dan sekitarnya,”tutupnya.(Rah Jainal)

error: Maaf Konten Di Proteksi